Breaking News:

Kriminalitas Kalsel

Gelar Pesta Miras, Pemulung di Banjarmasin Ini Tusuk Rekan Minum

Bertengkar saat pesta miras di Banjarmasin, Anang Firmansyah (36) menusuk rekan minumnya Yuhdi alias Anang Utih (22)

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Susilo mengamankan tersangka, Yuhdi alias Anang Utih (22). (kanan) Tampak korban penusukan, Anang Firmansyah (36), sedang diberikan pertolongan di RSUD Ulin Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN  - Jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur berhasil mengungkap perkara penusukan terhadap Anang Firmansyah (36).

Dalam insiden itu, warga Jalan Veteran, Simpang Pangambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur  korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan dan luka tusuk pada lengan atas sebelah kanan.

 Tersangka yakni Yuhdi alias Anang Utih (22). Pria yang sehari-hari berprofesi pemulung itu  ditangkap di kawasan Jalan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Tersangka ditangkap kurang dari dua jam pasca insiden penusukan terjadi.

Perkelahian yang berujuang dengan penusukan terhadap korban tersebut bermula saat berlangsung pesta minuman keras di Jalan Veteran Simpang Pengambangan, tepatnya di depan SD Pengambangan 8, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 00:15 Wita.

Konsumsi Miras di Gang Tambun Bungai, Dua Remaja di Kapuas Ini Diciduk Satpol PP

Pesta Miras di Warung Remang, Enam Pria dan 1 Wanita Ini Diciduk Personil Polda Kalteng

Pesta Miras, Sekelompok Pemuda di Kapuas Diciduk Tim Patroli PSBB

Menurut keterangan saksi dan pengakuan pelaku bahwa saksi korban dan pelaku sedang minum minuman beralkohol di TKP.

Pada saat minum minuman beralkohol,  waktu itu pelaku dan korban terlibat pertengkaran mulut.

Kemudian pelaku berdiri dan berjalan ke samping tembok SD Pengambangan 8, dan kemudian kembali lagi ke TKP. Lalu terjadi penusukan senjata tajam ke korban sebanyak dua kali.

Menurut keterangan saksi waktu itu mengarah ke perut korban. Setelah penusukan tersebut terjadi pelaku melarikan diri ke arah rumah pelaku. Sedangkan korban saksi dibawa beberapa warga ke rumah sakit.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Susilo mengatakan, usai kejadian tersangka melarikan diri. dan beberapa anggotanya mendatangi tempat kejadian dengan meminta keterangan saksi-saksi.

7 Pekerja Bangunan Palangkaraya Digerebek Polisi Saat Pesta Miras

Setelah itu anggota menyebar dan melakukan pencarian tersangka.

"Tidak sampai sua jam, tersangka ditangkap di kawasan Jalan Sungai Lulut Banjarmasin. Antara korban dan pelaku sudah saling kenal,"urai kapolsek.  (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved