Breaking News:

Pillkada Kalteng 2020

Bersama Ben-Ujang, Masyarakat Katingan Siap Wujudkan Kalteng Baru

Jargon Kalteng baru yang selalu digaungkan oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskand

Foto istimewa
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar siap majukan Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Jargon Kalteng baru yang selalu digaungkan oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar menarik simpati khalayak. Tak sedikit suara dari masyarakat yang menginginkan perubahan.

Warga Kabupaten Katingan adalah salah satu dari sekian banyak wilayah yang menginginkan perubahan untuk Kalteng. Oleh karena itu, warga di sana siap bersama-sama dengan Ben-Ujang untuk mewujudkan Kalteng baru.

"Kalteng sedang tidak baik-baik saja. Kita perlu perubahan secepatnya. Maka dari itu, kami siap bersama-sama dengan Bapak Ben Brahim dan Bapak Ujang Iskandar untuk mewujudkan Kalteng baru," ujar Manto, warga Telangkah, Kabupaten Katingan.

Menurut Manto, Kalteng butuh sentuhan orang-orang berpengalaman seperti Ben-Ujang. Agar tidak semakin jauh ketinggian oleh provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.

Polisi Selidiki Kebakaran Gedung Kosong GOR Seni FKIP UPR Palangkaraya

Objek Vital Kantor Penyelenggara Pilkada di Palangkaraya Diawasi Patroli Satlantas

"Pak Ben dan Pak Ujang adalah dua sosok yang sarat akan pengalaman. Keduanya pernah menjabat sebagai bupati hingga dua periode. Kalteng butuh sentuhan dingin keduanya. Supaya bisa bersaing dengan kota-kota atau provinsi lainnya," kata Manto.

Selain berpengalaman, Manto melihat Ben-Ujang adalah pasangan yang sangat ideal. Keduanya bisa saling bahu-membahu untuk kemajuan Kalteng ke depan.

"Perpaduan yang pas antara Pak Ben dan Pak Ujang. Tinggal diberi kesempatan oleh masyarakat, saya sangat yakin Kalteng mampu menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia," tegas Manto.
(aol)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved