Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Ben-Ujang, Siapkan Beasiswa Untuk 2.500 Pemuda Kalteng

Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar dalam acara konsolidasi dan Deklarasi yang di gelar di Kalawa Convention Hall J

tribunkalteng.com / faturahman
Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar yang di gelar di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut km 8 Palangkaraya, Minggu (13/9/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar dalam acara konsolidasi dan Deklarasi yang di gelar di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut km 8 Palangkaraya, Minggu (13/9/2020) bertekad untuk menang dalam Pilkada Kalteng Rabu (9/12/2020) mendatang.

Kegiatan konsolidasi sekaligus Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025, Ben Brahim S. Bahat – H. Ujang Iskandar, Minggu (13/9/2020) siang hingga sore hari tersebut berlangsung meriah, karena banyak kalangan anak muda yang memenuhi gedung megah tersebut.

Setelah Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat menyampaikan visi dan misinya juga program mereka ketika menjabat sebagai Gubernur dan

Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Ben-Ujang, Ciptakan Lowongan Pekerjaan Bagi Warga Kalteng

Penerapan Protokol Kesehatan Diutamakan KPU Kapuas di Pilkada 2020

Wakil Gubernur Kalteng ke depan, dilanjutkan dengan Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Ujang Iskandar.

Ujang menegaskan saat ini sudah saatnya melakukan gerakan perubahan bagi Kalteng, untuk pemerataan infrastruktur, perekonomian dan khususnya pendidikan, dengan menyiapkan sejumlah program tersebut.

Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar yang di gelar di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut km 8 Palangkaraya, Minggu (13/9/2020).
Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar yang di gelar di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut km 8 Palangkaraya, Minggu (13/9/2020). (tribunkalteng.com / faturahman)

“Kami sudah memprogramkan Pemuda dan pemudi, Kalteng sebanyak 2.500 orang akan menerima beasiswa untuk sekolah didalam maupun luar negeri, serta di bidang kesehatan, kami juga akan mensubsidi pembayaran BPJS Kesehatan untuk membantu warga Kalteng. Bahkan nantinya kami juga akan menyiapkan 50 ribu lapangan pekerjaan bagi pemuda-pemudi dengan dukungan masyarakat kalteng,” tegasnya.

Dikatakan Ujang, pihaknya juga akan bekerjasama dengan pihak swasta dan memprioritaskan tenaga kerja lokal, sehingga para putera - puteri asli Kalimantan Tengah bisa mendapatkan ruang pekerjaan.

"Saya dan Pak Ben Brahim akan sangat konsen untuk mengurangi pengangguran dan peningkatan kualitas pendidikan di Kalteng ini," ujarnya.

Dia juga menegaskan, Pasangan Ben – Ujang akan memberikan ruang bagi generasi muda, agar mendapatkan program inkubasi bagi UMKM sebesar 50 miliar, yang nantinya akan digunakan bagi para putera puteri Kalteng sebagai modal usaha. Hal ini tidak lain agar Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini semakin maju,” tegas mantan Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) 2 periode ini.

Untuk diketahui, pasangan Ben – Ujang saat ini diusung oleh sejumlah Partai Besar, diantaranya yaitu Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kemudian pasangan Ben – Ujang juga didukung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Tidak hanya berkomitmen melaksanakan pemerataan infrastruktur yang berdampak pada sektor perekonomian, pasangan Ben – Ujang juga berkomitmen untuk meningkatkan sarana-prasarana untuk menunjang sektor pendidikan guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu bersaing di era Globalisasi.

“Pendidikan merupakan salah satu sektor yang harus menjadi perhatian kita bersama. Oleh karena itu, pasangan Ben – Ujang juga berkomitmen untuk meningkatkan sarana prasarana pendidikan untuk menciptakan SDM yang unggul, berkualitas serta mampu bersaing di era globalisasi saat ini, apabila dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kalimnatan Tengah,” harap Ben Brahim S Bahat, Bupati Kabupaten Kapuas ini. (tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved