Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Punya Integritas Tinggi, Ben Brahim Cocok Jadi Gubernur Kalteng

Pilkada Kalteng 2020: Punya Integritas Tinggi, Ben Brahim Cocok Jadi Gubernur Kalteng

Istimewa
Sekretaris Keuskupan Palangka Raya, Yoseph Pati Muda. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sekertaris Keuskupan Palangka Raya, Yoseph Pati Muda melihat figur Ir Ben Brahim S Bahat memiliki integritas yang tinggi. Hal itu, kata Yoseph menjadi modal sebagai Gubernur Kalimantan Tengah.

"Pak Ben Brahim memiliki integritas yang tinggi, bukan sekedar kata-kata, namun juga tindakan nyata. Saya rasa beliau cocok menjadi Gubernur Kalimantan Tengah," ujar Yoseph selesai melakukan pertemuan dengan Ben Brahim, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Yoseph, integritas penting dimiliki oleh seorang pemimpin. Yoseph melihat bahwa Ben Brahim sudah memiliki integritas itu untuk membangun Kalteng.

"Track record Pak Ben kita semua tau ya, beliau berhasil memimpin Kapuas selama dua periode. Dan integritas-integritas itu siap diterapkan untuk memajukan Kalteng," ujar Yoseph.

Pada pertemuan yang berlokasi di Gedung Aula Keuskupan Palangkaraya itu. Yoseph mengaku sangat tertarik dengan visi-misi yang dibawa Ben Brahim untuk Kalteng ke depan.

"Saya melihat dari apa yang dikatakan itu sungguh bagus, ada integritas, ada program dan visi misi yg jelas. dan saya kira ada beberapa progam2 yg cukup menyentuh kebutuhan yg diinginkan oleh masyarakat sekarang," kata Yoseph.

"Saya pribadi melihat, beliau lah salah satu sosok pemimpin yang kita cari," tambahnya. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved