Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Komitmen Menangkan Ben-Ujang, Dayak Misik Kerahkan Segala Kemampuan

Pilkada Kalteng 2020 Sekretaris Forum Kordinasi Kelompok Tani Dayak Misik Kalteng, Dagut H Junnas, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ben-Ujang

Editor: Royan Naimi
istimewa
Bupati Kapuas Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat bersama masyarakat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sekretaris Forum Kordinasi Kelompok Tani Dayak Misik Kalimantan Tengah, Dagut H Junnas, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ben-Ujang di Pilkada Kalteng.

Dagut bahkan akan mengerahkan segala kemampuan untuk mencapai tujuannya tersebut.

Salah satu yang akan Dagut lakukan untuk memenangkan Ben-Ujang adalah dengan bergerilya bertemu masyarakat Kalteng secara langsung.

Menurutnya, cara tersebut jitu untuk mengajak masyarakat mendukung Ben-Ujang.

"Kita akan jemput bola, akan mendatangi masyarakat-masyarakat Dayak Misik khususnya. Kita lakukan sosialisasi secara langsung baik dari tingkat provinsi sampai ke pedalaman-pedalaman. Dengan cara ini saya yakin Ben-Ujang pasti menang," ujar Dagut.

Ketika ditanya alasan mengapa mendukun Ben-Ujang di Pilgub Kalteng. Dengan tegas Dagut menjawab jika dirinya yakin dua figur tersebut mampu mensejahterakan masyarakat adat Dayak.

"Kita percaya Ben-Ujang dapat membawa masyarakat adat Dayak ke yang lebih maju lagi. Dan komitmen keduanya adalah untuk mensejahterakan masyarakat adat Dayak dan secara umum masyarakat Kalteng seluruhnya," jelas Dagut.

Dagut meghimbau kepada seluruh masyarakat adat Dayak untuk mendukung Ben-Ujang pada Pilgub Kalteng 2020.

Sebab, pasangan Ben-Ujang adalah figur yang paling tepat untuk memperbaiki Kalteng.

"Jadi kami menghimbau kepada kelompok tani adat Dayak Misik, masyarakat Dayak dan warga Kalteng untuk mendukung Ben-Ujang pada Pilkada Desember besok. Karena momen ini adalah yang terbaik. Keduanya sangat tepat untuk membawa perubahan bagi Kalteng," ujar Dagut.

"Mari kita sama-sama bergandengan tangan, melangkah bersama untuk menangkan Ben-Ujang. Demi kemajuan Kalteng dan kesejahteraan masyarakatnya," tegas Dagut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved