Berita Banjarmasin

Warga Sungai Andai Banjarmasin Kalsel Ini Akhirnya Tunjukan Sabu di Ban Motor

Meski menyembunyikan sabu cukup rahasia, aksi FR (33) yang tinggal di Jalan Komplek Bawang Merah 5 Rt.6. Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin

Penulis: Irfani Rahman | Editor: edi_nugroho
Foto ist subdit 2 Polda Kalsel
Barang bukti sabu yang disembunyikannya dalam ban motor. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN- Meski menyembunyikan sabu cukup rahasia, aksi FR (33) yang tinggal di Jalan Komplek Bawang Merah 5 Rt.6. Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara tetap ketahuan petugas Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel.

Dimana petugas menemukan puluhan paket sabu-sabu yang disimpannya di dalam ban. Tak ayal lagi FR pun digelandang petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Mako Ditnarkoba Polda Kalsel.

Keterangan terhimpun, penangkapan FR ini terjadi di Komplek Bawang Merah Raya 5 Rt.65 Rw.02 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin pada Kamis (10/9/2020) siang,

Berawal dari adanya info masyarakat bahwa ini tersangka sering melakukan transaksi sabu di kediamanya. Maka hal itu langsung ditelusuri.petugas dengan mendatangi lokasi kediam pelaku . Tiba di lokasi petugas pun melakukan penggeledahan.

Wali Kota Banjarmasin Minta Orang Datang Dari Jakarta Harusnya Ditest Swab

Geger Warga Mengamuk Sabetkan Sajam, Warga Lakukan Pengepungan

Dukungan Aaliyah Massaid Agar Reza Artamevia Direhabilitasi Terkait Kasus Narkoba

Rupanya takut ketahuan petugas yang sedang melakukan penggeledahan dengan teliti di beberaoa tempat pelaku dengan pasrah menunjukan sabu yang disembunyikannya di dalam tas kecil yang diselipkan di dalam ban. Adanya penemuan barang bukti membuat ia digelandang ke Mako Polda Kalsel.

Direktur Narkoba Kombes Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 2 AKBP Ugeng Sudia Permana mengiyakan bahwa pihaknya telah mengamankan FR. Menurutnya dari penggeledahan itu petugas temukan sabu-sabu yang disimpannya di ban.

Ada pun barang bukti yang ditemukan yakni 10 (sepuluh) paket sabu dengan berat kotor 10,78 gram (berat bersih 8,82 gram), 1 (satu) buah dompet kecil warna merah, 1 (satu) buah dompet kecil warna kuning, 1 (satu) buah ban sepeda motor bekas.

Kemudian 2 (dua) pack plastik klip, 1 (satu) buah dompet besar warna merah muda, 2 (dua) buah timbangan digital, 2 (dua) buah sendok sabu dari sedotan, 1 (satu) buah HP merk Samsung type A51 warna hitam.(tribunkalteng.com/irfani rahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved