Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Masyarakat Antusias Kolaborasi dengan Ben Brahim untuk Bangun Kalteng

Masyarakat antusias untuk membangun Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat

istimewa
Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S. Bahat bersama ibu Ary Egahani Ben Bahat bersama-sama masyarakat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Masyarakat antusias untuk membangun Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat.

Menurut mereka, dibutuhkan sosok pemimpin yang mau melibatkan masyarakat untuk kemajuan tanah Dayak ini.

"Kalteng memang butuh sosok pemimpin yang mau melibatkan masyarakat dalam pembangunan. Dan sosok itu ada pada figur Bapak Ben Brahim," ujar Hilmi, warga Palangka Raya.

Hilmi memuji betul komitmen Ben Brahim itu. Menurutnya, dengan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, mewujudkan Kalteng maju akan lebih mudah dicapai.

"Masyarakat perlu dilibatkan untuk mewujudkan Kalteng yang lebih maju. Dengan kolaborasi ini saya sangat yakin, Kalteng ke depan akan lebih baik dari yang sekarang," kata Hilmi.

Komitmen untuk melibatkan masyarakat memang selalu digaungkan oleh Ben Brahim. Menurutnya, membangun Kalteng tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja.

"Harus ada kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Tidak bisa hanya satu pihak saja. Ke depan, ketika saya dipercaya sebagai gubernur. Masyarakat Kalimantan Tengah harus dilibatkan disetiap pembangunan," ujar Ben Brahim.

Bupati Kapuas dua periode itu mengaku sudah menyusun berbagai program untuk Kalteng ke depan. Termasuk pelibatan masyarakat dalam membangun Kalimantan Tengah. Ia dan wakilnya, Ujang Iskandar siap membawa perubahan untuk Kalteng.

"Semua program untuk Kalteng ke depan sudah kami siapkan. Tinggal kami eksekusi saja. Saya dan Pak Ujang akan mewujudkan Kalteng baru yang lebih maju dan sejahtera," lugas Ben. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved