Breaking News:

Selebrita

Nasib Pendidikan Anak-anak Vicky Prasetyo Pasca Ayahnya Dipenjara Imbas Laporan Angel Lelga

Artis Vicky Prasetyo harus mendekam di balik jeruji besi karena tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga

KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Vicky Prasetyo harus mendekam di balik jeruji besi karena tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Diketahui, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga karena menduga wanita tersebut selingkuh di rumah dengan Fiki Alman.

Hal tersebut pun membuat Vicky Prasetyo tak bisa bekerja untuk mencari nafkah.

Padahal, adik Vicky Prasetyo, Baby, mengungkapkan bahwa kakaknya tersebut memiliki kewajiban menanggung biaya hidup anak-anaknya.

Lelah Bersembunyi, Akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa Akui Telah Jadi Suami Istri

"Kenyataannya ternyata seperti itu. Ini kan nasib orang, kakak saya kan seorang ayah yang masih ada putra putrinya untuk terus dinafkahi, dan ini kasusnya rumah tangga," ungkap Baby saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, mengungkapkan pihak keluarga selalu berusaha agar anak-anak Vicky Prasetyo bisa terus melanjutkan pendidikan.

"Ya, pinter-pinter kita bagi aja, mana yang penting. Yang mahal kan sekolah, berapa anak tuh Vicky," ungkap Emma Fauziah.

"Asuransi jiwa juga, SPP juga, listrik biaya pembantu," tambah aby.

Emma Fauziah pun menyebutkan total biaya hidup anak-anak Vicky Prasetyo dalam sebulan.

"Banyak lah, 50 ada sebulan," ungkap Emma Fauziah.

Kini, Baby lah yang bertugas mengatur sisa tabungan Vicky Prasetyo untuk biaya hidup anak-anak sang kakak.

"ATM kak Vicky dan hp kak Vicky sama Baby, jadi pinter-pinter Baby atur semua. Sempet kan kak Vicky disebut penipu segala macem tapi sekarang udah gak ada lagi kan," tutup Baby.

Editor: Murhan

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Vicky Prasetyo Tak Bisa Bekerja karena di Penjara, Pihak Keluarga Berusaha Agar Anak-Anak Vicky Prasetyo Tetap Lanjutkan Pendidikan

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved