Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Kantor BNNP Dijaga Ketat Saat Pemeriksaan Narkoba Bacalon Gubernur Kalteng

Ratusan personil polisi dari Polresta Palangkaraya yang di beck-up Polda Kalteng, melakukan pengamanan sejak Selasa (8/9/2020) hingga Rabu (9/9/2020)

tribunkalteng.com / faturahman
Petugas kepolisian saat berjaga di Kantor BNNP Kalteng di Jalan Tangkasiang Palangkaraya untuk pemeriksaan urin pasangan bakal calon gubernur Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ratusan personil polisi dari Polresta Palangkaraya yang di beck-up Polda Kalteng, melakukan pengamanan sejak Selasa (8/9/2020) hingga Rabu (9/9/2020) di halaman Kantor badan narkotika nasional provinsi (BNNP) Kalteng hingga dipintu masuk Kantor BNNP di jalan Tangkasiang Palangkaraya.

Personil polisi ini melakukan pengamanan di dua lokasi yakni di Kantor BNNP Kalteng dan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya Jalan Tambun Bungai untuk pengamanan proses pemeriksaan kesehatan para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Pantauan di Kantor BNNP Kalteng di Jalan Tangkasiang Palangkaraya, pasukan kepolisian tampak berjaga sangat ketat sejak di Halaman Kantor BNNP hingga di pintu masuk lengkap dengan peralatan dan kendaraan yang memang dipersiapkan untuk pengamanan pasangan bakal calon gubernur jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pilkada Kalteng 2020 - Dua Bacagub Kalteng Jalani Pemeriksaan Kesehatan dan Urine

Update Covid-19 Kapuas, Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah Dua Orang

Tidak semua orang bisa masuk halaman Kantor BNNP Kalteng karena di depan pintu gerbang masuk Kantor BNNP tertulis pengumuman dilarang masuk untuk pendukung pasangan bakal calon gubernur.

Demikian juga untuk bisa masuk ke halaman BNNP juga terlebih dulu melalui pemeriksaan ketat dari polisi.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Palangkaraya AKP Gatoot Sisworo, mengatakan, ada sebanyak 75 personil Polresta Palangkaraya yang diturunkan untuk pengamanan saat pemeriksaan kesehatan di RS Doris Sylvanus demikian juga dengan pemeriksaan urin di BNNP Kalteng.

"Kami juga dibantu oleh Direktorat Samapta Polda Kalteng sebanyak 80 personil ditambah dari direktorat Lalulintas dan Intelkam sehingga ada ratusan personil yang ikut serta dalam pengamanan selama dua hari ini," ujarnya.

Dia mengatakan, tujuan diturunkan banyak personil tersebut untuk pengamanan terhadap orang, juga terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan." Sampai saat ini kegiatan berjalan dengan baik, dan lancar, " ujarnya. (tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved