Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Petugas Polresta Palangkaraya Amankan Lokasi Tes Kesehatan Bacalon Gubernur Kalteng

Pelaksanaan Tes Kesehatan untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangk

Tribukalteng.com / faturahman
Sejumlah personil Polresta Palangkaraya dan Polsek Pahandut diturunkan dalam pengamanan tes kesehatan bakal calon kepala daerah di Kalteng, Selasa (8/9/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Tes Kesehatan untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Selasa (8/9/2020) dijaga polisi.

Pengamanan juga dilakukan di Kantor BNNP Kalteng di jalan Tanfkasiang untuk pemeriksaan Urin pasangan calon yang akan maju di Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim yang dilakukan pada hari yang sama.

Sebanyak 95 orang Personel gabungan Polresta Palangkaraya dan Polsek Pahandut diturunkan untuk melaksanakan melaksanakan pengamanan dalam tahapan pemeriksaan bakal calon kepala daerah di Kalimantan Tengah tersebut.

ZODIAK Ramalan Horoskop Rabu 9 September 2020, Virgo Bersinar Libra Hari yang Tepat

Paling Tajir, Harta Kekayaan Bapaslon Pilwali Banjarmasin Haris Makkie Capai Rp5 Miliar

Sinopsis Film Fan Tayang di ANTV Hari Ini, Shah Rukh Khan Menjadi Fans Garis Keras

Kepolisian Resor Kota Palangkaraya menggelar apel kesiapan sebelum dilakukan pengamanan tes kesehatan di RSUD Doris Sylvanus Kota Palangkaraya, Selasa (8/9/2020) pagi tersebut.

Kegiatan berlangsung mulai Pukul 06.30 WIB di halaman Rumah Sakit Doris Sylvanus Jalan Tambun Bungai Palangkaraya itu dipimpin Kasat Sabhara Polresta Palangkaraya AKP Gatoot Sisworo.

Gatoot menuturkan, apel tersebut dalam rangka kesiapan Polresta Palangkaraya untuk mengamankan kegiatan tes kesehatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilakada Serentak Tahun 2020.

Dia menuturkan, ada sebanyak 95 personel gabungan yang diturunkan untuk melaksanakan melaksanakan pengamanan.

"Ini untuk menjamin agar tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 dapaberjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya. (Tribukalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved