Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Penyebaran Covid-19 Bertambah di Palangkaraya, Polisi Pasang Stiker Imbauan Protokol Kesehatan

Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus mengalami penambahan sehingga selain imbauam langsung kepada warga, petugas, Selasa (8/9/

Tribunkateng.com / faturahman
Warga saat diberikan masker oleh petugas saat berada di luar rumah juga saat berada di lokasi Pasar Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus mengalami penambahan sehingga selain imbauam langsung kepada warga, petugas, Selasa (8/9/2020) juga memasang stiker protokol kesehatan di kios dan pusat perbelajaan di Ibu Kota Kalteng tersebut.

Petugas dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangkaraya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan melakukan pemasangan stiker di beberapa pusat perbelanjaan Kota Palangkaraya.Kegiatan itu dipimpin oleh Wakasat Binmas Iptu I Made Suparma beserta anggota Satbinmas Polresta Palangkaraya lainnya.

Iptu Made menjelaskan, pihaknya melakukan pemasangan stiker yang berisi imbauan agar warga selalu memakai masker saat melakukan transaksi jual beli dibeberapa pusat perbelanjaan Kota Palangkaraya , sehingga stiker dipasangi di Sendys Swalayan, Hypermart, Pasar Datah Manuah dan Milky Cafe.

Kelangkaan Elpiji di Banjarmasin Kalsel Menjadi Jadi, Harga Gas Melon Meroket Rp45 Ribu

Petugas Polresta Palangkaraya Amankan Lokasi Tes Kesehatan Bacalon Gubernur Kalteng

ZODIAK Ramalan Horoskop Rabu 9 September 2020, Virgo Bersinar Libra Hari yang Tepat

"Dengan adanya pemasangan stiker yang kami lakulan kami ebrharap semoga dengan pemasangan stiker ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat untuk selalu mengunakan masker terutama saat beraktifitas diluar rumah, seperti saat melakukan transaksi jual beli di beberapa lokasi tersebut," ujarnya.

Upaya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangkaraya lainnya , yakni membagikan masker kepada warga yang tidak mempunyai maker dan mengimbau warga yang berada di luar rumah untuk tetap menggunakan masker, karena setiap hari ada saja warga yang tertular Covid-19. (Tribunkateng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved