Breaking News:

Berita Palangkaraya

Putus Mata Rantai Covid-19, Desinfektan Disemprotkan di Tempat Ibadah di Palangkaraya

Upaya GTPP Palangkaraya Kalteng untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sekaligus memberi rasa aman bagi jemaat gereja.

POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK BPOST GROUP
Bagian dalam Gereja Imanuel Sejati yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 10,5, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya, sedang disemprotkan cairan desinfektan oleh petugas GTPP Covid-19 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID PALANGKARAYA - Jajaran Polres Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangkaraya masih rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan. Termasuk di rumah ibadah yang ada di Kota Cantik Palangkaraya.

Tim Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari anggota TNI-Polri dan Relawan Bayu Duta Rescue tersebut, melaksanakan penyemprotan di Gereja GPT Imanuel Sejati yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 10,5, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya.

Layanan Pembuatan Paspor Kolektif di Kapuas Kalteng, Warga Tak Perlu Repot ke Palangkaraya

Polisi Bangun Tenda di Halaman Kantor KPU dan Bawaslu Palangkaraya

Kebakaran Lahan Gambut Satu Hektare Palangkaraya, Pemadaman Dilakukan dari Udara

Seorang anggota tim, Aipda Syaiful Huda, Senin (7/9/2020), mengatakan, kegiatan tersebu, merupakan upaya Satgas Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sekaligus, memberikan rasa aman bagi jemaat gereja yang melakukan aktivitas di dalamnya.

"Sejumlah rumah ibadah telah kami semprot, masjid, gereja maupun vihara, agar Kota Palangkaraya dapat terbebas dari pandemi Covid-19. Karena, tempat ibadah tersebut terus digunakan untuk beribadah," ujarnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved