Breaking News:

Andin Guru Oton

Andin dan Guru Oton Pemegang Mandat Ulama Banjar

Andin dan Guru Oton Pemegang Mandat Ulama Banjar. Mandat dibuktikan dengan surat keterangan ditandatangani 44 ulama Kabupaten Banjar

Editor: Hari Widodo
istimewa
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Andin-Guru Oton bersama ulama di Kabupaten Banjar. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM – Sebagaimana diketahui maka KH Hasanuddin Badaruddin merupakan ketua tim penasihat Andin – Guru Oton di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Ulama karismatik putera ulama ternama KH Badaruddin, ini langsung yang memulai membubuhkan tanda tangan mandat rekomendasi untuk Andin – Guru Oton, disusul alim ulama lainnya mayoritas guru-guru agama Ponpes Darussalam.

Saat berkelililing silaturahmi kepada para alim ulama di perkotaan maupun perkotaan, dukungan sama diberikan tokoh-tokoh ulama setempat kepada pasangan kelahiran Martapura tersebut.

Dukungan kepada putra asli Banjar ini semakin menebal kepada kandidat bupati dan wabup Banjar dari jalur independen, usai mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Banjar.

Pasangan ‘nyalakan cahaya diri dan kuatkan tradisi,’ ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar dan alim ulama, pendukung, simpatisan dan relawan.

Karena, memberikan dukungan sehingga lolos di jalur independen dan diterima mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Sabtu (5/9/2020).

Saat kegiatan silaturahmi di Pondok Pemancingan Al Patin Desa Cindai Alus Martapura, Sekertaris Pemenangan Andin- Guru Oton, Denny Setiawan kembali menegaskan,

Andin dan Guru Oton adalah pemegang mandat yang dipercayakan ulama di Kabupaten Banjar.

“Itulah alasan keduanya maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” ucap dia.

Jadi, pasangan cerdas dan muda ini maju bukan karena ‘kekuasaan’ atau ambisi politik, tapi maju atas mandat atau usulan ulama.

“Perihal mandat dibuktikan dengan surat keterangan ditanda tangani 44 ulama Kabupaten Banjar,” terang Denny.

Di dalam mandat itu para ulama mengusung pasangan Andin-Guru Oton. Ulama menyerukan, “Kumpulkan e-KTP, cari dukungan, maju sebagai independen.”

Hal inilah yang menjadi dasar membuat pasangan Andin dan Guru Oton bersedia maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Banjar.

“Bukan maju sebagai keinginan nafsu,” imbuhnya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved