Breaking News:

Berita Palangkaraya

Puluhan Anak Panti Asuhan Nurul Sholihin Palangkaraya Dapat Bantuan Sepatu

Sebanyak 50 orang anak dari Taman Kanak-kanak dan Siswa Sekolah Dasar di Panti Asuhan Nurul Sholihin di Jalan George Obos XXIII Palangakaray, Kaliaman

Tribunkalteng.com / faturahman
Anak Panti Asuhan Nurul Sholihin Jalan George Obos XXIII Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak 50 orang anak dari Taman Kanak-kanak dan Siswa Sekolah Dasar di Panti Asuhan Nurul Sholihin di Jalan George Obos XXIII Palangakaraya, Kaliamantan Tengah mendapat bantuan sepatu dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Perusahaan tersebut menyalurkan donasi konsumen berupa sepatu sekolah ke TK dan SD di Panti Asuhan Nurul Sholihin yang ada di Kecamatan Jekanray, Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan disambut gembira anak panti asuhan tersebut.

Penyerahan sepatu sekolah dilakukan oleh Area Manager Alfamart Palangkaraya Novis Dwi Nugroho kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Nursiati yang mengaku senang dengan adanya bantuan tersebut.

Kios Pasar Eks Bioskop Mentaya Sampit Kotim Kalteng Banyak Tutup

Asyik Pesta Seks, 56 Gay Ditangkap di Apartemen Kuningan, Ada ABG Berusia 20 Tahun dan Pria 40 Tahun

Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Budi Santoso, Jumat (4/9/2020) mengatakan program pembagian sepatu merupakan bagian dari kegiatan sosial Alfamart, hasil dari donasi konsumen tersebut setiap bulannya terkumpul antara Rp 1,2- 1,5 miliar.

"Untuk di Palangkaraya bantuan diberikan ke anak TK dan siswa dan siswi SD Nurul Sholihin yang berjumlah 50 pasang sepatu. "Semoga bantuan sepatu tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang siswa sekolah, sehingga dapat meningkatkan prestasinya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Sholihin Palangkaraya Nursiati, berterima kasih, telah anak didiknya diberikan sepatu gratis untuk mendukung belajar mereka. "Kami berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak TK dan SD Nurul Sholihin,"ujarnya.

Umy Hapsah salah satu siswa yang menerima bantuan sepatu mengaku senang, dia mengatakan senang mendapatkan sepatu baru, dan nantinya akan digunakan untuk ke sekolah. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved