Breaking News:

Berita Palangkaraya

Polisi Bangun Tenda di Halaman Kantor KPU dan Bawaslu Palangkaraya

Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendirikan pos penjagaan dengan membangun tenda di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (

tribunkalteng.com/ faturahman
Polisi bangun tenda pleton di Halaman Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendirikan pos penjagaan dengan membangun tenda di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kota Palangkaraya.

Tenda petugas kepolisian sudah berdiri dan petugas , Jumat (4/9/2020) tampak melakukan penjagaan di Kantor KPU Kota Palangkaraya dan Kantor Bawaslu setempat. Bukan hanya ituz penjagaan malah tampak ketat di Kantor KPU Kalteng di Jalan Kenderal Soedirman dan Bawaslu Kalteng di Jalan George Obos.

Satuan Sabhara Polresta Palangkaraya mendirikan tenda pleton di halaman Kantor KPU Jalan Tangkasiang dan Kantor Bawaslu Kota Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Palangkaraya, sejak Kamis (03/09/2020) siang untuk menjaga kantor penyelenggara pemilu tersebut.

Warga Palangkaraya Tanam Sayuran Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Lakukan Ini

VIDEO Kios Pasar Eks Mentaya Sampit Banyak Tutup , Wahana Permainan Anak Ramaikan Pasar

Usai Diterjang Banjir, Warga Kintap Tanahlaut Kalsel Mulai Bersih-bersih Rumah

Kasat Sabhara Polresta Palangkaraya AKP Gatoot Sisworo yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemasangan tenda dilakukan sebagai dukungan kegiatan pengamanan yang akan dilakukan oleh Personel Polresta Palangkaraya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada.

Gatot menambahkan, sejumlah personel telah disiapkan untuk mengisi pos pengamanan terutama di Kantor KPU dan Bawaslu Kota selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kota Palangkaraya tersebut.

"Semua personel kami yang telah ditugaskan diberikan tanggungjawab melaksanakan piket selama 24 jam di lokasi tersebut sehingga juga dibangunkan tenda untuk mereka sela ma melakukan penjagaan. Sebab itu diperlukan perlengkapan pendukung termasuk tenda pleton Satsabhara,"ujarnya.( tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved