Berita Kapuas

Ketua KPU Kapuas Apresiasi Soliditas TNI-Polri dalam Kesiapan Pengamanan Pilkada

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura mengapresiasi soliditas TNI-Polri di wilayah setempat dalam hal kesiapan pengamana

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura saat sambutan usai simulasi sispamkota di Jalan Maluku dekat Stadion Panunjung Tarung Kualakapuas 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura mengapresiasi soliditas TNI-Polri di wilayah setempat dalam hal kesiapan pengamanan Pilkada 2020.

Itu disampaikannya usai menyaksikan simulasi sispamkota yang diadakan di Jalan Maluku dekat Stadion Panunjung Tarung Kualakapuas, Selasa (1/9/2020).

"Saya apresiasi hari ini telah dilaksanakan sispamkota untuk kesiapan pengamanan Pilkada. Kami KPU memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini," ungkapnya.

Ia pun meminta dukungan untuk pengamanan pilkada nanti dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Download Lagu Ngawi Nagih Janji Denny Caknan x Ndarboy Genk Lengkap Lirik Lagu, Chord & Video

Berantas Narkoba, Pemkab Kapuas Bersinergi dengan BNNP Kalteng

"Untuk rencana gudang logistik KPU akan ditempatkan di GPU Manggatang Tarung di Jalan Kalimantan. Kemarin kami sudah survey bersama Ketua KPU Kalteng dan tim logistik untuk menilai tempat itu," bebernya.

Dan juga, lanjutnya, untuk kegiatan pleno juga rencananya akan dilakulan di GPU Manggatang Tarung Kualakapuas.

"Kita semua tentu berharap saat Pilkada nanti, pelaksanaannya di Kabupaten Kapuas berjalan aman tertib dan lancar," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved