Breaking News:

Berita Kapuas

Konsumsi Miras di Gang Tambun Bungai, Dua Remaja di Kapuas Ini Diciduk Satpol PP

Satpol PP dan Damkar Kapuas mengamankan dua remaja yang tengahmengkonsumsi minuman keras (miras)

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Hari Widodo
Satpol pp dan damkar kapuas untuk BPost
Dua remaja yang terciduk sedang mengkonsumsi Miras diamankan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas . 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dua remaja di Kapuas diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kapuas setelah terjaring patroli saat sedang mengkonsumsi miras, malam akhir pekan tadi.

Diamankannya dua remaja tersebut setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja sedang nongkrong mengkonsumsi miras di dalam Gang 1 Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin mengatakan berdasarkan laporan warga ada sekelompok pemuda sedang mengkonsumsi miras di lokasi tersebut. Pihaknya pun mendatangi lokasi dan laporan warga tersebut benar adanya.

"Kami mengamankan dua orang remaja yang pada saat itu tertangkap basah sedang mengkonsumsi miras dan beberapa orang rekan mereka sempat kabur, mereka langsung dibawa ke kantor untuk diberikan pembinaan dan pendataan," ungkap Syahripin, Senin (31/8/2020).

Lima Orang Mabuk Lem dan Miras Diamankan Polisi yang Patroli Keliling Kota Palangkaraya

Pesta Miras di Warung Remang, Enam Pria dan 1 Wanita Ini Diciduk Personil Polda Kalteng

Pesta Miras, Sekelompok Pemuda di Kapuas Diciduk Tim Patroli PSBB

Kedua remaja yang diamankan yakni berinisial Ag (20) warga Jalan Kartini dan Ad (21) warga Jalan A Yani.

Syahripin pun menuturkan bahwa kegiatan patroli pengawasan terhadap aset-aset daerah dan wilayah Kota Kualakapuas merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

"Kami mengawasi keamanan lingkungan di sekitar wilayah perkantoran, taman taman kota dan wilayah yang rawan digunakan untuk hal-hal negatif, kami ingin Kota Kualakapuas selalu aman," ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya mengimbau kepada orangtua agar dapat mengawasi dan lebih peduli terhadap semua kegiatan anak-anaknya.

"Serta bagi para anak remaja agar memanfaatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved