Breaking News:

Selebrita

Irwansyah Laporkan Farhan Rifki ke Polisi, Suami Zaskia Sungkar Dirugikan Soal Nama Baik

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan mantan rekan kerjanya, Farhan Rifki.

Instagram Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Irwansyah Laporkan Farhan Rifki ke Polisi, Suami Zaskia Sungkar Dirugikan Soal Nama Baik 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Irwansyah baru saja menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan karena laporannya naik ke tahap penyidikan terkait perkara wanprestasi bisnis kue.

Kali ini suami Zaskia Sungkar itu melaporkan mantan rekan kerjanya, Farhan Rifki karena dugaan pencemaran nama baik.

"Hari ini kedatangan mas Irwan di Polres Jakarta Selatan dalam rangka menerima surat pemberitahuan di mulainya penyidikkan.

Atas perkara pencemaran nama baik, fitnah, dan penyebaran melalui media elektronik," ucap Muhammad Zaki selaku kuasa hukum Irwansyah, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (31/8/2020).

Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Istri Bibi Ardiansyah Akui Trauma

Petugas Satreskrim Polres Kapuas Ciduk Pencuri Rokok dan Tabung Gas

Irwansyah disebut melaporkan mantan partner bisnisnya yang bernama Farhan Rifki karena menyeret namanya dalam sebuah jumpa pers.

Padahal Farhan yang merasa tertipu dalam sebuah bisnis kue melaporkan petinggi perusahaan lain yakni Hafiz Rizal.

"Jadi awal ceritanya 5 bulan yang lalu bulan Maret yang lalu ada salah seorang bernama Farhan Rifki membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Belakangan kami ketahui bahwa laporan itu ditujukan kepada saudara Hafiz Rizal. Ini laporan itu untuk pak Hafiz, bukan kepada mas Irwan," kata Zaki.

"Tetapi ternyata mereka melalukan konferensi pers menyebut bahwa mas Irwan yang dilaporkan dan mas Irwan yang katanya mengajak dia untuk melakukan sebuah investasi suatu perusahaan.

Nah, faktanya pak Hafiz mengatakan bahwa bukan mas Irwan yang mengajak, dan tidak ada yang mengajak. Tapi atas kesepakatan bersama untuk memberikan sebuah perusahaan," jelasnya.

Halaman
123
Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved