Breaking News:

Techno

Smartwatch Keren Ini Tersedia 1 September 2020 di Indonesia, Harganya Pas untuk Kalangan Muda

Smartwatch keren mendukung aktivitas kalangan muda, segini harganya bisa dimiliki dan tersedia pada 1 September di Indonesia.

Istimewa
Oase Smartwatch 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadi pelengkap gaya hidup kalangan muda, perusahaan teknologi Oase meluncurkan smartwatch atau jam pintar.

Ya, Chief Executive Officer OASE Jim Zhang mengatakan tren gaya hidup saat ini semakin mengikuti perkembangan zaman dan menjadi buadya baru bagi kamu muda.

"Hal ini tentunya harus didukung dengan produk teknologi agar dapat membantu kehidupan sehari-hari," ucap Jim dalam keterangan resminya, Minggu (30/8/2020).

Smartwatch Oase ini, lanjut Jim, merupakan produk jam tangan pintar pertama yang diluncurkan untuk masyarakat Indonesia yang ingin tampil stylish dan trendy dengan fitur penunjang aktivitas harian.

Ramalan Zodiak Besok Senin 31 Agustus 2020, Ramalan Peruntungan 12 Horoskop Lengkap

Heboh Pulau di Kabupaten Buton Sultra Dijual Lewat Online, Warga Marah dan Akan Lapor Polisi

Minum Air Putih Sebelum dan Sesudah Tidur Baik untuk Tubuh, Ini Penjelasannya

Menurut Ji, Oase Watch H12W merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan anak muda dengan fitur lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni.

"Oase Watch hanya dilengkapi sebuah tombol dengan fungsi sebagai tombol kembali. Kemudian Oase Watch tampil dengan dua pilihan warna hitam dan silver, dilengkapi dengan body zinc alloy dan strap silicone yang menambah kesan elegan," kata Jim.

Smarwatch ini juga menurut Jim, memiliki layar sentuh berwarna dengan resolusi cukup tinggi ukuran 1,3 inch.

Tidak lupa dengan tampilan notifikasi real time health monitoring, menjadikannya smartwatch pilihan berkelas dengan budget yang terjangkau pula.

"Jam tangan pintar ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur," ujar Jim.

Smartwatch besutan Oase ini, dibanderol Rp 899.000 dan akan tersedia di Indonesia pada 1 September 2020 mendatang. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Smartwatch untuk Mendukung Aktivitas Harian Kaum Muda.

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved