Breaking News:

Techno

Infinix Zero 8, Resolusi Kamera Depan Terbesar di Dunia, Cocok Untuk Pecinta Foto

Infinix Zero 8, hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

IST
Infinix Zero 8 

TRIBUNKALTENG.COM - Perubahan gaya fotografi di kalangan pecinta foto dipengaruhi pesatnya perkembangan smartphone masa kini.

Ya, hadirnya smartphone yang semakin canggih terutama pada bagian kamera seakan menjadi jawaban, bagi pengguna yang mau memaksimalkan hasil fotonya dengan cara yang lebih mudah.

Nah, hal tersebut ternyata memanggil Infinix untuk kembali meluncurkan seri unggulannya di pasar Indonesia.

Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia.

Ramalan Zodiak, Kamis 27 Agustus 2020, Simak Peruntungan 12 Horoskop Lengkap Berikut Ini

Mengubah Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Jadi Internet untuk Medsos & YouTube? Ini Penjelasannya

Infinix Zero 8 hadir dengan tagline #TakeTheLead guna untuk mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto mereka.

Infinix Zero 8 hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga hadir dan langsung mengambil alih predikat sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya.

Filipina Sebut Wanita Indonesia Pelaku Bom Bunuh Diri yang Menewaskan 14 Orang di Kota Jolo

VIDEO Calo dan Satu Oknum ASN Ditangkap, Polres Kotim Ungkap Pemalsuan Dokumen Kependudukan

Halaman
12
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved