Breaking News:

Berita Regional

Tri Risma Sampaikan Ucapan Pamit kepada Warga Surabaya, Tolak Masuk ke Kabinet Joko Widodo

Berikut ucapan perpisahan Wali Kota Tri Risma, pamit dengan Warga Surabaya saat momen peresmian Stadion Tambak Asri, Krembangan.

TRIBUN/DANY PERMANA
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkunjung ke Redaksi Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Risma yang baru saja berulang tahun ke-58 pada Rabu 20 November, memaparkan apa yang telah dicapainya di Kota Surabaya. 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM - Masa jabatan sebentar lagi berakhir, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berpamitan kepada warga Surabaya, Minggu (16/8/2020)

Ucapan perpisahan Risma itu diungkapkan saat meresmikan lapangan olahraga di Tambak Asri, Krembangan, Surabaya.

Dalam pidatonya, Risma juga mengungkapkan mengapa ia tak mau menjadi menteri.

"Bapak ibu sekalian, saya ingin menyampaikan bahwa enggak sampai satu tahun saya selesai jadi wali kota. Saya Februari (selesai menjabat), saya mohon pamit bapak ibu sekalian," kata Risma.

Dalam kesempatan itu, Risma juga berpesan kepada warga di sana agar tidak menyia-nyiakan waktu yang diberikan oleh Tuhan dalam di kehidupan.

JADWAL & Live Streaming SCTV Semifinal Liga Europa Malam Ini, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Ia pun tak ingin menyia-nyiakan waktu yang diberikan Tuhan untuk mengabdikan diri bagi seluruh warga Kota Surabaya, sampai masa jabatannya berakhir.

"Jadi bapak-ibu sekalian, mohon maaf saya belajarnya dari Alquran, sampai ada surat Al 'Asr, demi waktu. Karena waktu itu pemberian Tuhan yang tidak akan terulang kembali. Jadi jangan menyia-nyiakan waktu," ucap Risma.

Saat itu, Risma menceritakan kepada warga yang hadir bahwa dia sempat mendapat tawaran untuk menempati salah satu menteri di Kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Namun, Risma menolak tawaran tersebut dan memilih untuk berkomitmen menyelesaikan masa jabatan sebagai Wali Kota Surabaya.

Alasan Risma menolak jabatan menteri adalah ingin menepati janji kampanye dan membuat warga Surabaya lebih sejahtera.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved