Breaking News:

Berita Kapuas

Bupati Ben Brahim Pimpin Upacara HUT ke-75 RI di Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menjadi inspektur upacara HUT ke-75 RI dalam susana yang khidmat di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
TRIBUN KALTENG/FADLY SETIA RAHMAN
Petugas paskibra saat bertugas dalam upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda, Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (17/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (17/8/2020).

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara HUT ke-75 RI di Kabupaten Kapuas yang dipimpin Bupati Ben Brahim S Bahat tetap berlangsung dengan khidmat.

Untuk pembaca naskah Proklamasi ditugaskan kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Biasanya, upacara HUT ke-75 RI dilaksanakan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Tapi kali ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kapuas di Jalan Pemuda.

Dengan peserta dan undangan yang terbatas serta tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

MIN 3 Kapuas Salurkan Bantuan Program Indonesia Pintar Tahap II

Sambut HUT ke-75 RI, Kodim Kualakapuas Gelar Lomba untuk Anak

Kapolres Kapuas Naik Trail ke Pelosok Mentangai, Cegah Karhutla dan Bagikan Sembako

Pembinaan KPM di Kapuas, Sosialisasi Advokasi Percepatan Penurunan Stunting

Tersangkut Jembatan, Kapal LCT Bermuatan Alat Berat Oleng LaluTerbalik di Sungai Mantangai Kapuas

Bapak Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan, Pelaku Dibekuk Petugas Polres Kapuas

Bendera Merah Putih berhasil dikibarkan oleh pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka yang jumlahnya dibatasi hanya 6 orang, mengingat masih dalam tanggap darurat pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Dalam rangkaian upacara dilaksanakan juga penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Penandatanganan tersebut dilakukan Bupati Ben Brahim S Bahat bersama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Wakil Ketua I DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres dan Dandim.

Kemudian dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang peserta lomba Virtual Fotografi Tanaman Hias/Tanaman Obat Keluarga (Toga).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved