Breaking News:

Sport

Siwo Kalteng Mulai Seleksi Pemain untuk Mengikuti Porwanas di Jatim

Siwo PWI Kalteng melakukan latihan dengan melawan tim lokal sekaligus sebagai ajang seleksi pemain sebelum mengikuti Porwanas di Jawa Timur.

TRIBUN KALTENG.COM/FATURAHMAN
Tim sepak bola Siwo PWI Kalteng latihan sekaligus saat uji coba di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (16/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG, PALANGKARAYA -  Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) adakan seleksi pemain untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan atas kerja sama antara Siwo PWI Kalteng dengan klub sepakbola dan fans klub Kalteng Putra, Kalman Persepu.

Ini untuk meningkatkan olahraga, sekalian memulai latihan atlet Siwo PWI Kalteng dalam menghadapi Porwanas 2021 di Jawa Timur nantinya.

Panitia  membagi menjadi tiga tim, yakni Siwo Kalteng, Kalman Pahandut dan Persepun FC, dengan sistem pertandingan satu babak, 35 menit.

Pelantikan Pengurus KONI Kalteng Diundur, Panitia Terus Matangkan Persiapan

Raih Suara Aklamasi, Eddy Raya Terpilih Menjadi Ketua KONI Kalteng

Porwanas Mulai Digeber

Komisi A Siap Dukung Tim Porwanas Kalteng

“Siwo PWI Kalteng mengumpulkan atlet wartawan untuk latihan awal, adaptasi dimulai dengan cabor sepakbola, futsal dan lainya. Kebetulan dibantu kawan-kawan Kalman Persepun untuk sparing partner, jadi kami buat tiga tim biar tambah seru dan dapat melihat permaianan atlet wartawan," ujar Ketua Siwo PWI Kalteng, Giben.

Kemudian, Siwo PWI Kalteng sudah memulai kegiatan awal yang juga diikuti atlet PWI dari daerah seperti PWI Katingan, Lamandau, Gunung Mas dan wartawan di Kota Palangkaraya.

“Situasi pandemi saat ini memang cukup sulit dalam latihan, apalagi mengumpulkan orang.Kami tetap mengarahkan agar latihan mandiri dan meningkatkan adaptasi olahraga. Hhnya sesekali saja latihan bersama sparing partner,” ujar Giben.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved