Breaking News:

Berita Regional

Siaran Langsung Haul Guru Zuhdi, Live Streaming Peringatan 100 Hari Meninggal dari Masjid Jami

Siaran Langsung Haul Guru Zuhdi, Live Streaming Peringatan 100 Hari Meninggal Langsung dari Masjid Jami Banjarmasin

Editor: rendy nicko
TRIBUNKALTENG/ISTIMEWA
KH Zuhdiannor atau Guru Zuhdi meninggal dunia di RS Medistra. Siaran Langsung Haul Guru Zuhdi, Live Streaming Peringatan 100 Hari Meninggal Langsung dari Masjid Jami Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.COM - Link Live Streaming Masjid Jami Banjarmasin dijadwalkan akan menayangkan Siaran Langsung Peringatan 100 hari meninggalnya KH Ahmad Zuhdiannnor atau Haul Guru Zuhdi, Sabtu 15 Agustus 2020.

Penayangan Live Streaming Haul Guru Zuhdi via Youtube Masjid Jami Banjarmasin ini dilaksanakan karena tamu-tamu yang diundang terbatas dan adanya renovasi kubah.

Peringatan 100 hari wafatnya ulama bernama lengkap KH Ahmad Zuhdiannnor atau Haul Guru Zuhdi ini akan dilaksanakan secara terbatas, yakni hanya 1.500 orang. Bagi yang yang tak bisa hadir bisa mengikutinya via Live Streaming Masjid Jami Banjarmasin.

Link Live Streaming Haul Guru Zuhdi atau 100 Hari KH Zuhdiannor via Youtube Masjid Jami Banjarmasin bisa diakses di artikel ini.

Bila Dianggap Mencurigakan, Instagram Akan Minta Pengguna Gunakan KTP untuk Verifikasi Akun

Jemaah tersebut terdiri dari tamu undangan yakni seluruh keluarga besar, para habaib, para tokoh alim ulama serta jiran tetangga.

Jumlah tersebut sudah dikurangi dari pada jumlah jemaah pada hari biasanya, yang bisa mencapai hingga 2 ribu lebih.

"Jadi tetap di laksanakan jaga jarak, dan penerapan protokol kesehatan lainnya. Nanti akan ada pemeriksaan suhu tubuh juga, kalau melebihi suhu normal, mohon maaf Kami suruh pulang," jelas Madjediannoor Ketua Pengelola Kubah. Jumat (07/08/2020).

Pelaksanaan rencananya di gelar Sabtu (08/08/2020) malam, selepas ibadah Salat Isya, di Makam yang berada di Jalan Belakang Masjid Jami, Gang Jamaludin RT 5, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Acara di mulai dengan pembacaan surah yasin, kemudian dilanjutkan dengan maulid, tahlil dan di akhiri dengan doa penutup.

Dijelaskan juga sesuai permintaan pihak keluarga, acara peringatan hanya akan dilakukan di kawasan Makam.

Guru Zuhdi memberikan tausyiah di peringatan Isra Mikraj di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (29/5/2014)
Guru Zuhdi memberikan tausyiah di peringatan Isra Mikraj di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (29/5/2014) (tribunkalteng.co.id/elhami)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved