Breaking News:

Liga Champions

HEAD to Head Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions, TV Online SCTV Vidio.com, Bertabur Bintang

Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV & via Live Streaming TV Online Vidio.com

zimbio.com
HEAD to Head Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions, LIVE TV Online SCTV & Vidio.com, Bertabur Bintang 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut prediksi dan Head to Head Barcelona vs Bayern Munchen yang disiarkan langsung dan Live Streaming SCTV dalam Babak Perempatfinal Liga Champions.

Jadwal Perempatfinal Liga Champions laga Barcelona vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung dan LIve Streaming SCTV Sabtu (15/8/2020).

Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV & via Live Streaming TV Online Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan bertabur bintang akan tersaji ketika Barcelona vs Bayern Munchen bertemu di Perempat Final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB

Live Streaming YouTube Konferensi Pers Daring Pengumuman SBMPTN 2020, Siang Ini

Bermain di Estadio da Luz, laga ini dipastikan akan berlangsung menarik sejak menit awal laga, dan mungkin akan tertuju kepada sentralnya peran Lionel Messi di Barcelona atau Robert Lewandowski di Bayern Munchen.

Tetapi akan menjadi menarik melihat, bahwa pertandingan ini akan menjadi ajang unjuk gigi dua kiper terbaik Timnas Jerman dalam satu dekade terakhir, Marc Andre ter Stegen dan juga Manuel Neuer.

Barcelona pada laga sebelumnya sukses menaklukkan perlawan Napoli dan unggul aggregat 3-1 dari wakil Italia tersebut.

Sedangkan Bayern Munchen, lolos dengan aggregat meyakinkan dari Chelsea, 7-1.

Ya kedua tim sangat produktif dengan kualitas tiap lini yang sangat mumpuni, pun dengan para pemain pengganti di pinggir lapangan.

Dua sosok mencuri perhatian pada babak delapan besar, yakni Lionel Messi yang harus ‘membawa’ Barcelona untuk lolos, dan kegemilangan Robert Lewandowski kala menghadapi Chelsea.

35 Ucapan Selamat Hari Pramuka 14 Agustus, Cocok untuk Status WA, Facebook, Instagram dan Twitter

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved