Breaking News:

Kriminalitas Palangkaraya

Dimarah-marahi Istri, Lelaki Ini Onani di Jalan Akhirnya Diamankan Polresta Palangkaraya

Pelaku onani di Kota Palangkaraya terekam video dan viral hingga akhirnya ditangkap petugas Polresta Palangkaraya, Kalteng.

POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK TRIBUN KALTENG
Pelaku onani di tengah umum, RU (33), saat ditanyai Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Senin (10/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pusing dimarah-marahi istri jadi alasan bagi seorang lelaki warga Kota Palngkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melakukan tindakan tidak lazim sehingga ditangkap polisi.

Pelaku adalah RU (33) lelaki beristri dengan dua orang anak, warga Jalan Mendawai, Kelurahan Palangkaraya, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah ( Kalteng ).

Lelaki tersebut sengaja mempertontonkan kemaluannya, kemudian melakukan onani di depan umum di depan sebuah apotek di Jalan Setadji, Kota Palangkaraya, Minggu (9/10/2020) siang.

Kelakuan nyelenehnya direkam warga, hingga kemudian videonya viral di media sosial. 

Terutama kalangan kaum hawa, menjadi ketakutan dibuatnya. Karena tindakannya yang tidak punya rasa malu tersebut, diduga karena memiliki kelainan.

Penyemprotan Desinfektan Terus Dilakukan, Kasus Positif Covid 19 Palangkaraya Bertambah

Petugas Gencar Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan di Palangkaraya

Pelimpahan Tahanan Polresta Palangkaraya ke Kejaksaan Melalui Pemeriksaan Rapid Test Covid-19

Ini Aturan Pernikahan di Masa Pandemi yang Ditetapkan GTPP Palangkaraya

"Jelas kami takut, kalau dia punya kelainan bisa saja nanti berbuat asusila terhadap orang lain," ujar salah satu warga Palangkaraya.

Kelakuan RU ini, sudah beberapa kali disaksikan warga. Karena beberapa tahun lalu, juga beredar video yang sama di media sosial yang diduga dilakukan oleh orang yang sama pula dan sempat menjadi pembicaraan warga Palangkaraya. Kelakuannya sangat tidak lazim, sehingga membuat takut kaum hawa, khususnya.

Karena meresahkan warga, akhirnya petugas dari Polresta Palangkaraya bergerak mengamankan pelaku onani di tempat umum yang videonya viral di media sosial, Senin (10/8/2020).

Pelaku, RU (33) warga Jalan Medawai Ujung inipun akhirnya diamankan petugas di rumahnya tanpa perlawanan.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan pelaku dan akan mendatangkan psikiater untuk mengecek kejiwaan pelaku.

RU (baju putih, tengah) saat diciduk petugas Polresta Palangkaraya dari rumahnya di Jalan Mendawai.
RU (baju putih, tengah) saat diciduk petugas Polresta Palangkaraya dari rumahnya di Jalan Mendawai. (POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK TRIBUN KALTENG)

Saat diperiksa petugas dia mengaku mempertontonkan kemaluannya dan melakukan onani di depan umum dengan alasan kondisi sedang kalut, istri di rumahnya sering marah-marah dalam tiga bulan belakangan.

"Ya, dia mengaku sedang banyak pikiran karena istrinya sering marah-marah, sehingga melakukan hal itu.Tapi, kami akan mendatangkan ahli jiwa untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku, pada tahap pemeriksaan awal, pelaku masih bisa kooperatif dalam proses interogasi yang dilakukan penyidik," ujarnya.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved