Breaking News:

Berita Palangkaraya

Pelantikan Pengurus KONI Kalteng Diundur, Panitia Terus Matangkan Persiapan

Rencana pelantikan yang sedianya dilakukan, Senin (10/8/2020) diundur hingga Kamis (13/8/2020) agar pelantikan lebih matang.

koni kalteng
Pengurus KONI Kalteng yang baru, saat melakukan rapat bersama persiapan pelantikan Pengurus KONI Periode 2020-2024 yang akan dilakukan dalam minggu ini 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Panitia pelantikan Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, terus dimatangkan.

Rencana pelantikan yang sedianya dilakukan, Senin (10/8/2020) diundur hingga Kamis (13/8/2020) agar pelantikan lebih matang.

Pelantikan pengurus baru KONI Kalteng, priode 2020-2024, sebelumnya didahului dengan melakukan rapat yang dihadiri langsung oleh Ketum KONI Kalteng baru, H Eddy Raya Samsuri, Ketua Harian Christian Sancho juga Sekum Elbadi Fardian, sejumlah Pengurus KONI dan panitia pelaksana.

Ngamar Ditempat Kos, Lima Pasangan Mesum di Kediri Digerbek Satpol PP

Gaji ke-13 PNS Dipastikan Dicairkan Pemerintah Mulai Senin 8 Agustus 2020

“Hasil rapat koordinasi bersama Pemprov Kalteng dan KONI Pusat, kami sepakati pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur tapi tetap dalam minggu ini, sekitar Kamis (138/2020) atau Jumat (14/8/2020), tempat pelaksanaan tetap di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng," ujar Bupati Barito Selatan ini.

Ketua Harian Christian Sancho menjelaskan, berbagai kesiapan sudah dilakukan mulai dari pelaksanaan rapid test massal hingga koordinasi lanjutan.

"Kami akan melakukan koordinasi lanjutan dengan diundurnya pelantikan yang awalnya akan dilaksanakan, Senin (10/8/2020)," ujarnya.

Pelantikan pengurus dalam situasi pandemi covid-19 ini, kegiatan di tingkat pusat dan daerah menjadi kunci kebersamaan dalam penanganan hingga antisipasi penyebaran covid-19, dalam berbagai kegiatan harus memenuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved