Breaking News:

Selebrita

Alasan Dul Jaelani Masih Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Tante Terungkap

Perpisahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty dahulu memangnya masih membekas di hati anak-anaknya. Salah satunya sang putra bungsunya, Dul Jaelani.

KOMPAS.com/IRA GITA
Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Perpisahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty dahulu memangnya masih membekas di hati anak-anaknya. Salah satunya sang putra bungsunya, Dul Jaelani.

Sebelum memutuskan tinggal bersama Maia, Dul memang berada di bawah pengawasan Ahmad Dhani.

Bahkan setahun usai perceraian kedua orang tuanya, sang ayah diketahui menikah lagi dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet ibunya di Duo Ratu.

Dul pun akhirnya harus merasakan tinggal bersama ibu tirinya hingga akhirnya dia semakin beranjak dewasa dan memilih kembali ke ibu kandungnya.

HEBOH Soal Foto Siswa yang Hilang di Akun LTMPT, Bernahkah Lagi Proses Standarisasi Ukuran Foto?

Namun entah mengapa ada hal yang membuat publik bertanya-tanya mengapa Al, El, dan Dul seolah dianggap belum sepenuhnya menerima Mulan.

Ya, sampai saat ini, ketiga putra Maia dan Ahmad tersebut masih memanggil Mulan dengan sebutan 'tante'.

Padahal ketiganya memanggil suami dari sang ibunda dengan sebutan 'daddy'.

Namun baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Jumat (7/8/2020), Dul Jaelani akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memanggil Mulan dengan sebutan tante bukan mamah.

Ya, pada kesempatan itu Dul sempat ditanyai Feni Rose selaku host acara 'Rumpi' perihal perlakuan berbeda yang diberikan antara Mulan dan Irwan Mussry.

"Berarti sekarang keluarga kamu ada Daddy (Irwan Mussry), kalau tante Mulan kamu manggilnya?" tanya Feni Rose penasaran.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved