Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tim Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih PKS Kalteng Bagikan Bendera ke Sekolah-sekolah

Beberapa sekolah yang menerima kain bendera tersebut, antara lain Madrasah Aliyah (MA) Muslimat NU Palangkaraya, SDN 3 Kereng Bengkirai,

tribunkalteng.com/fathurahman
Sejumlah sekolah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendapatkan bendera Merah Putih melalui program, Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih dari Pengurus PKS Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah sekolah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kebagian bendera merah putih yang diserahkan oleh Partai Keadilan Sejahtera jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Beberapa sekolah yang menerima kain bendera tersebut, antara lain Madrasah Aliyah (MA) Muslimat NU Palangkaraya, SDN 3 Kereng Bengkirai, dan beberapa sekolah lainnya.

Kepala Madrasah Aliyah Muslimat NU, H. Mashudi, dengan senang hati menerima bantuan kain bendera tersebut.

Dubes Belanda Sampaikan Ini kepada Keluarga Korban Kecelakaan Sebangau Palangkaraya

Kondisi Polo Srimulat Kini Terungkap, Ucapkan Terimakasih Atas Doa Kesembuhan

"Terima kasih banyak kepada PKS Kalteng. Alhamdulillah bendera ini kami terima dan semoga berkah selalu untuk kita semua," ujarnya.

Bendera juga diterima Kepala SDN Kereng Bengkirai, Tarie, yang sangat mengapresiasi program PKS bagi-bagi bendera dan menyambut baik program Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih yang sedang dilaksanakan oleh partai tersebut.

Menurut Informasi terhimpun, tahap pertama, sebanyak 75 sekolah dan rumah ibadah yang menyampaikan datanya kepada Tim Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih PKS Kalteng untuk mendapatkan bendera Merah Putih gratis.

Program pembagian bendera Merah Putih secara gratis kepada sekolah dan rumah ibadah ini dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H. Heru Hidayat, Rabu (4/8/2020) mengatakan, momentum menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia harus menjadi komitmen bersama seluruh anak bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan terus berinovasi dalam menyelesaikan berbagai masalah dan tantangan.

Meski dalam situasi pandemi covid-19, semarak bersama secara sederhana untuk tetap menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti memasang bendera merah putih, dan mengambil pelajaran berharga dari para pejuang Kemerdekaan yang telah mengorbankan harta dan jiwa mereka untuk bangsa.

Semangat perjuangan dan inovasi harus terus tumbuh di masyarakat, agar mampu mengisi pembangunan Bangsa Indonesia menjadi lebih unggul dan berdaya saing ujar mantan anggota DPRD Kalteng ini.

"Jadilah perekat masyarakat yang menghadirkan kekuatan bersama menghadapi berbagai tantangan ke depan," pungkasnya,".

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved