Breaking News:

Kriminal Palangkaraya

Diserang 2 Orang, Remaja Diangkut ke Rumah Sakit di Palangkaraya

Seorang remaja luka-luka dianiaya 2 orang yang menyerangnya di Jalan Kalimantan, Kota Palangkaraya, Kalteng, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

POLSEK PAHANDUT UNTUK TRIBUN KALTENG
Akibat dianiaya dua orang tak dikenal, remaja ini harus dibawa ke rumah sakit di Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Selasa (4/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Insiden penyerangan terjadi di kawasan Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Selasa (4/8/2020) dini hari.

Seorang pemuda berinisial RN berumur 19 tahun, warga Jalan Karet, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, menjadi korbannya. 

Para pelaku yang bersenjatakan kayu dan parang, menganiaya korban hingga mengakibatkan luka-luka. Setelah para pelaku kabur, korban segera dievakuasi ke rumah sakit.  

Piket penjagaan Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya menindaklanjuti peristiwa penyerangan terhadap korban ini.

Angkut BBM Segini, Sebuah Pikap Diamankan Polresta Palangkaraya

Polisi Kawal Kegiatan Dubes Belanda di Palangkaraya, Temui Korban Kecelakaan Sungai Sebangau

Wali Kota Palangkaraya Bubarkan Pos Penjagaan Lintas Batas

Beberapa Usaha di Palangkaraya ini Diperbolehkan Buka, Kecuali THM

Diceritakan korban tentang peristiwa yang dialami, berawal ketika bersama 3 rekannya berinisial J, R dan F, sedang minum minuman beralkohol di depan Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya.

"Kemudian, datang dua orang tidak dikenal dan bertanya apakah pernah ngelem. Tiba-tiba, langsung menyerang pakai  parang kepada kami," ujarnya.

Beruntung, korban dan teman-temannya berhasil menghindar dan segera melarikan diri.

Meski begitu, korban sempat terkena pukulan di bagian kepala dan lengan akibat serangan pelaku yang bersenjata kayu, sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait adanya laporan yang masuk ke Polsek Pahandut Palangkaraya terebut.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved