Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tiba di Palangkaraya, Dubes Belanda Akan Bertemu Keluarga Korban Kecelakaan Sungai Sebangau

Dubes Belanda datang ke Palangkaraya, Minggu (2/8/2020) dengan membawa beberapa orang staf diplomat Kedutaan Besar

humas pemprov kalteng
Dubes Belanda, Lambert Grijns, (kiri) tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah disambut oleh pejabat Pemprov Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan air Senin (9 /3/2020) lalu, antara longboat L300 milik Taman Nasional Sebangau dengan speedboat milik TNI untuk persiapan pengamanan VVIP terkait kunjungan Kerajaan Belanda mendapat perhatian Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns.

Dubes Belanda datang ke Palangkaraya, Minggu (2/8/2020) dengan membawa beberapa orang staf diplomat Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, diantaranya Roy Spijkerboer, Dewi Barnas, dan G.J.M. Van Heerwaarde yang akan menemui keluarga korban kecelakaan dan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah

Seperti diberitakan, laka air yang terjadi di Sei Sebangau Palangkaraya, mengakibatkan 7 orang korban meninggal dunia, yaitu Dandim 1011/Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono serta 6 (enam) orang pegawai Taman Nasional Sebangau dan Manggala Agni, yakni Abdi Damansyah, Mutiara, Tyas Novianti, Ibnu Yudhistira Hendrawan, Umrottus Sholiha, dan Mansyah.

JAWABAN Soal SD Kelas 4-6 Belajar TVRI: Berapa Uang yang Harus Dikeluarkan Ibu Membeli Rambutan?

Koruptor Kini Bisa Dihukum Seumur Hidup Jika Rugikan Negara di Atas Rp 100 Miliar

Rombongan Dubes Belanda tiba di Bandara Tjilik Riwut pukul 16.20 WIB, menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia GA552 diterima oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lies Fahimah mewakili Gubernur Kalteng.

Selepas penyambutan, rombongan Dubes Belanda kemudian langsung menuju ke hotel untuk beristirahat.

Adapun agenda kunjungan Dubes Lambert Grijns ke Kalteng kali ini untuk bertemu dengan keluarga korban meninggal dunia dan para survivor kecelakaan kapal di Sungai Sebangau.

Pertemuan akan digelar di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng.

Rencananya rombongan Dubes Belanda juga akan mengunjungi Kantor Balai TN Sebangau yang berada di Jalan Mahir Mahar kilometer 1,2, Palangkaraya.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved