Breaking News:

Berita Palangkaraya

Polisi Kawal Kegiatan Dubes Belanda di Palangkaraya, Temui Korban Kecelakaan Sungai Sebangau

Kedatangan Dubes Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns di Palangkaraya temui sejumlah korban kecelakaan air Sungai Sebangau dikawal polisi setempat

Polresta Palangkaraya
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat menyambut kedatangan Dubes Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns di Bandara Tjilik Riwut Palangkarya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kedatangan Duta Besar Belanda untuk Indonesia , Lambert Grijns di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah  menemui sejumlah korban kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau beberapa waktu lalu mendapat pengawalan polisi setempat.

Dubes belanda yang datang ke Palangkaraya, bersama beberapa orang staf diplomat Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, diantaranya yaitu Roy Spijkerboer, Dewi Barnas, dan G.J.M. Van Heerwaarde, Senin (3/8/2020) akan melakukan pertemuan dengan keluarga korban yang mengalami kecelakaan air di Sei Sebangau Palangkaraya, beberpa waktu lalu.

Kecelakaan air atau laka air tersebut terjadi, Senin (9 /3/2020) antara Longboat L300 milik Taman Nasional Sebangau dengan Speedboat milik TNI untuk persiapan pengamanan VVIP terkait kunjungan Kerajaan Belanda ke TN Sebangau Palangkaraya.

Lowongan Kerja PT Adaro di Agustus 2020, Syarat Mayoritas Lulusan D3

Oknum Anggota DPRD di Sulteng Digerebek Istri Selingkuh Dalam Mobil, Pelakor Dipaksa Buka Baju

Pesawat Cessna Jatuh di Papua Nugini, Ternyata Bawa Paket Kokain Senilai Rp 1 Triliun

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri turut serta menyambut kedatangan rombongan Dubes Belanda untuk Indonesia di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangkaraya, Minggu (02/08/2020) sore

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, kedatangan rombongan Duta Besar Negara Belanda untuk Indonesia ke Kota Palangkaraya untuk menghadiri pertemuan dengan keluarga korban kecelakaan kapal motor di sungai Sabangau serta pihak lain yang berkontribusi menjelang kunjungan Ratu dan Raja Belanda beberap, waktu yang lalu.

Kapolres menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah Personel untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Dubes dan rombongan hingga rangkaian kegiatan Dubes Belanda beserta rombongan selama berada di Kota Palangkaraya.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved