Breaking News:

Berita Palangkaraya

Pemprov Kalteng Bagikan Hewan Kurban ke Daerah, DPRD Melakukan ini

Ratusan ekor sapi hewan kurban yang disiapkan oleh Pemprov untuk masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, sudah tersalurkan semuanya dan siap dipotong.

tribunkalteng.com/fathurahman
Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno turut melakukan pemantauan terhadap penyaluran bantuan hewan kurban yang dibagikan oleh Pemprov Kalimantan Tengah untuk masyarakat se Kalteng.

Ratusan ekor sapi hewan kurban yang disiapkan oleh Pemprov untuk masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, sudah tersalurkan semuanya dan siap dipotong.

Ketua DPRD Provinsi Wiyatno, Jumat (31/7/2020) mengatakan, dia bersama kalangan DPRD Kalteng lainnya, turut memantau dan mengawasi penyaluran tersebut sampai ke daerah Kabupaten dan Kota, seraya melaksanakan kunjungan.

Cegah Covid-19, Polres dan Diskominfo Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sebelum Salat Id, Polsek dan Pengurus Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Lakukan Ini

Wiyatno mengapresiasi Pemprov Kalteng yang secara bertahap menyalurkan hewan kurban tersebut ke seluruh daerah Kalteng sampai semuanya tersalurkan.

“Saat ini kami mendampingi dan melakukan pengawasan penyaluran hewan kurban ke daerah. Salah satunya dapil 5, wilayah Kapuas dan Pulangpisau," ujarnya.

Dia melihat semuanya sudah tersalurkan oleh Pemprov ke Daerah.

"Kami mengapresiasi Pemprov dalam upaya penyaluran sampai ke daerah Kalteng. Semoga upaya bantuan hewan kurban dari Pemprov ini dapat membantu masyarakat di daerah,” kata Wiyatno.

Wiyatno juga menjelaskan, selain dapil 5, anggota DPRD dari dapil lainnya, seperti Barito, Kotawaringin dan wilayah tengah turut memantau dan monitoring besama Kepala SOPD Pemprov Kalteng untuk evaluasi, pengawasan hingga bersama sama menyalurkan bantuan kepada pemerintah daerah dan masyarakat.

tribunkalteng.com / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved