Breaking News:

Kriminalitas Internasional

Hilang Sejak 2005, Bocah Cantik Madeleine McCann Diklaim Masih Hidup, Begini Penuturan Saksi

Seorang saksi mengklaim Madeleine McCann masih hidup dan tinggal bersama keluarga Jerman di Algarve, Portugal, sekitar 60 kilometer (km) dari lokasi

METROPOLITAN POLICE via AFP
Foto Madeleine McCann, gadis 3 tahun yang hilang diculik di Praia da Luz, Portugal, pada 3 Mei 2007. Polisi Metropolitan Inggris pada 3 Juni 2020 mengidentifikasi tersangka baru dalam kasus ini, yang belum terpecahkan selama lebih dari 13 tahun. 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM, ALGARVE - Seorang saksi mengklaim Madeleine McCann masih hidup dan tinggal bersama keluarga Jerman di Algarve, Portugal, sekitar 60 kilometer (km) dari lokasi dia menghilang pada 2005.

Saksi yang merupakan wanita Portugal itu mengklaim dia melihat seorang gadis remaja dengan cacat di mata kanan yang dimiliki Madeleine, di luar supermarket di Gale, dekat Albufeira.

"Matanya tidak benar-benar biru, lebih ke hijau. Warna matanya terang."

"Tanda di mata kanannya terlihat jelas. Saya yakin dengan apa yang saya lihat," lanjutnya dikutip dari Daily Mail Sabtu (25/7/2020).

Siswi SMK Tewas Gantung Diri, Sempat Curhat ke Teman Orangtuanya Sering Bertengkar

Kim Jong Un Terapkan Lockdown Pertama di Korea Utara, Pembawa Covid-19 Melarikan Diri ke Korsel

UPDATE Covid-19 Indonesia: Total Ada 98.778 Kasus Virus Corona, Ada Tambahan 1.492 Pasien

Namun saksi dengan aksen Portugal utara itu mengatakan, "Itu 3-4 tahun lalu, saya tidak bisa memastikan kapan tepatnya di Apolonia Supermarket di Gale."

"Ada seorang gadis di sebelah kanan saya berbicara dengan orang lain dalam bahasa Jerman."

"Ketika saya melihat matanya, saya yakin dengan apa yang saya lihat. Matanya berwarna terang dengan cacat sama yang dimiliki Maddie."

Pengakuannya itu disiarkan stasiun tv lokal RTP1 dalam program Sexta as 9.

Pembawa acara berujar, "Dia yakin itu Maddie, berusia sekitar 14-15. Dia tampak sangat bisa dipercaya dan telah difilmkan."

"Dia percaya Maddie dibesarkan tanpa sepengetahuan masyarakat, dan Policia Judiciaria sekarang memeriksa klaimnya."

Foto pada 2018 memperlihatkan wajah Christian B saat ditangkap karena transaksi obat-obatan terlarang di Italia. Christian B kini juga menjadi tersangka atas kasus hilangnya gadis cilik Inggris Madeleine McCann, di Praia da Luz, Portugal, pada 3 Mei 2007.
Foto pada 2018 memperlihatkan wajah Christian B saat ditangkap karena transaksi obat-obatan terlarang di Italia. Christian B kini juga menjadi tersangka atas kasus hilangnya gadis cilik Inggris Madeleine McCann, di Praia da Luz, Portugal, pada 3 Mei 2007. (ITALIAN CARABINIERI PRESS OFFICE via AFP)
Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved