Kriminalitas Internasional

Demi Nikahi Wanita Selingkuhannya, Pria di Mesir Ini Bunuh Ibu, Istri dan 3 Anaknya, Anak ke-4 Lolos

Adapun pembunuhan yang terjadi di bagian selatan Mesir, Provinsi Assiut, muncul ke permukaan setelah anak keempat pelaku berhasil lolos.

Editor: Didik Trio
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi pembunuhan di Mesir 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM, KAIRO - Seorang pria di Mesir mengakui telah membunuh ibu, istri, dan ketiga anaknya supaya bisa menikah dengan perempuan lain.

Jaksa menerangkan, pelaku yang merupakan seorang petani itu awalnya mengakui berselingkuh dengan wanita yang ternyata juga sudah menikah.

Kepada pria itu, si perempuan mengaku akan menceraikan suaminya. Jadi, pelaku juga berniat menyingkirkan keluarganya agar bisa menikah lagi.

Adapun pembunuhan yang terjadi di bagian selatan Mesir, Provinsi Assiut, muncul ke permukaan setelah anak keempat pelaku berhasil lolos.

Hagia Sophia Jadi Masjid dan Gelar Sholat Jumat Pertama, Yunani dan Turki Perang Komentar

Psikolog dari Harvard Sebut Adolf Hitler Memiliki Organ Intim Seperti Ini

Pertama Kalinya, Pesawat Ruang Angkasa NASA Tangkap Fenomena di Bulan Terbesar Jupiter

Dilansir Gulf News Selasa ()21/7/2020), bocah berusia 13 tahun itu mengungkapkan dia diserang ayahnya ketika sedang berada di dapur.

Lehernya dijerat tali oleh si ayah dengan niat membunuhnya. Gadis itu menuturkan dia pingsan sehingga ayahnya mengira dia telah mati.

Kemudian dia pergi dan membunuh ibu, istri, dan tiga anaknya yang lain sebelum kemudian membakar rumahnya menggunakan tabung gas.

Jaksa menjelaskan, setelah anak pelaku berhasil menyelamatkan diri, polisi bergerak cepat dengan menangkap pria itu, yang kemudian mengakui perbuatannya.

Dia lalu dibawa ke lokasi kejadian, di mana kelima korban ditemukan dalam keadaan hangus. Saat ini, dia masih menjalani penyelidikan oleh polisi.

Dalam beberapa tahun terakhir, media Mesir memberitakan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada keluarga di negara konservatif itu.

Adapun pada awal tahun ini, seorang perempuan berusia 33 tahun di utara Kairo melemparkan dua anaknya dari balkon lantai empat sebelum menyusul mereka.

Kemudian pada tahun lalu, pengadilan menghukum mati seorang pria karena terbukti membunuh istri dan tiga anaknya di Provinsi Kafr Al Shaikh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi Nikahi Perempuan Lain, Pria Ini Bunuh Ibu, Istri, dan 3 Anaknya",

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved