Berita Kapuas

Dit Intelkam Polda Kalteng Kunjungi Diskominfo Kapuas, Koordinasi FGD Tentang Pilkada Kalteng

Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalteng berkunjung ke Kantor Diskominfo Kapuas untuk koordinasi pelaksanaan FGD Pilkada Kalteng.

istimewa/Diskominfo Kapuas
Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalimantan Tengah saat berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalimantan Tengah berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas.

Kedatangan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk melakukan koordinasi dengan Kadis Kominfo, H Junaidi, selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas.

Yakni perihal rencana pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020.

"Ya, kemarin kami menerima kunjungan dari Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalimantan Tengah," kata H Junaidi.

Sembilan Rumah di Flamboyan Bawah Terbakar, Kerugian Capai Rp 800 Juta

Sosialisasikan Dapodik 2021, Begini Pesan Kadisdik Kapuas

Puluhan Pelanggar Terjaring di Operasi Patuh Perdana Satlantas Polres Kapuas

Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan tersebut dan mengajak jajaran Polda Kalteng untuk terus menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik.

H Junaidi pada kesempatan itu juga mengatakan, sebagai Aparatur Negara sudah sewajarnya harus memberikan contoh kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di masa-masa sekarang.

"Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan merupakan beberapa protokol kesehatan yang dapat kita terapkan sehari-hari," ujarnya.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved