Breaking News:

PBSI Home Tournament

LIVE Mola TV! Live Streaming PBSI Home Tournament Semifinal Tunggal Putri, Gregoria vs Putri KW

LIVE Mola TV! Live Streaming PBSI Home Tournament Semifinal Tunggal Putri, Gregoria vs Putri KW

DOK. BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, saat tampil pada PBSI Home Tournament. LIVE Mola TV! Live Streaming PBSI Home Tournament Semifinal Tunggal Putri, Gregoria vs Putri KW 

TRIBUNKALTENG.COM - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Tunggal Putri Babak Semifinal pada Jumat 24 Juli 2020, Gregoria vs Putri KW.

Live Streaming MolaTV - Semifinal PBSI Home Tournament Tunggal Putri ini bisa Anda saksikan secara gratis secara Live Streaming TV Online di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel mulai pukul 15.00 Wib.

Link Live Streaming Mola TV event PBSI Home Tournament Tunggal Putri Babak Semifinal ada di artikel ini.

Jangan lupa untuk menyaksikan turnamen badminton PBSI Home Tournament via Live Streaming MolaTV via Live Streaming TV Online www.mola.tv

Ramalan Zodiak Cinta Besok Jumat 24 Juli 2020, Ini Prediksi Peruntungan Horoskop 12 Zodiak

Putri Kusuma Wardani sukses mengamankan satu tempat terakhir pada babak semifinal PBSI Home Tournament.

Kepastian lolos ke semifinal didapat Putri Kusuma Wardani setelah mengalahkan Fitriani pada perempat final PBSI Home Tournament, Kamis (23/7/2020).

Pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, dimenangi oleh Putri KW lewat dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-15.

Putri KW akan menghadapi Asti Dwi Widyaningrum yang sebelumnya telah mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dalam pertarungan 3 set, 17-21, 23-21 dan 21-9.

Sedangkan Gregoria akan menghadapi Saifi Rizka Nur Hidayah di babak semifinal.

Gregoria yang merupakan unggulan pertama berhasil lolos ke berhasil melaju ke semifinal PBSI Home Tournament sektor tunggal putri usai mengalahkan Ruselli Hartawan.

Halaman
12
Editor: rendy nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved