Selebrita

Total Gugatan Harta Gana-gini Tsania Marwa Nyaris Rp 5 Miliar, Pihak Atalarik Syah Hanya Akui Ini

pengacara Atalarik Syah, Raaf Sanja Halatta, membeberkan total jumlah gugatan harta gana-gini yang dilayangkan oleh pihak penggugat Tsania Marwa.

Editor: Murhan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat ditemui disela-sela syuting untuk film Elif Indonesia di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016). Atalarik Syah sempat takut saat berakting dengan sang istri, Tsania Marwa yang terlihat sangat emosi dengan wajah judes. Atalarik Syah melihat dengan jelas ketika istrinya itu berubah, biasanya karakter akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari. 

TRIBUNKALTENG.COM - Baru-baru ini, pengacara Atalarik Syah, Raaf Sanja Halatta, membeberkan total jumlah gugatan harta gana-gini yang dilayangkan oleh pihak penggugat Tsania Marwa.

Mencapai miliaran rupiah, sang pengacaran menolak untuk mengakui tuntutan Tsania Marwa.

Pihak Atalarik Syah menyampaikan hal ini pada tim Grid.ID pasca sidang lanjutan gugatan harta gana-gini dengan agenda pembacaan hasil mediasi dan pembacaan gugatan-gugatan di daerah Cibinong, Bogor, Rabu (22/7/2020).

“Jadi sebenarnya di dalam gugatan penggugat itu, kan di dalam berita-berita yang dia sampaikan ke media itu kan mencapai 3,3 M gitu".

Pria di Lampung Ini Jual Tunangannya Rp 250.000, Terungkap Uangnya untuk Tambahan Biaya Nikah

"Tapi faktanya dalam gugatan gak hanya 3,3 M,” buka Raaf.

Dengan tuntutan pertama seperti yang disebutkan di atas, pihak penggugat juga menuntut benda tak bergerak lain.

“Itu sekitar 1,5 M kemudian dia menuntut lagi untuk benda benda bergerak yang memang sudah klien saya sampaikan sendiri langsung bahkan 500 Juta sampai 1 M,” jelasnya.

“Jadi kalau dibawa langsung total yang dituntut dari penggugat ini mencapai 5 M begitu,” tambah Raaf.

Dengan jumlah yang besar, tentu pihak Atalarik menolak tuntutan tersebut dan hanya mengakui satu benda bersama.

“Kami pertegas dari sini, hanya satu yang kami akui dalam konteks harta bersama atau harta gana-gini ini dalam mobil mewah saja begitu,” kata Raaf.

Meskipun begitu, pihak Atalarik menghormati tuntutan Tsania dan menyerahkan seluruh prosesnya di meja hijau.

“Tapi kami menghargai lah dari pihak tergugat tetap bersikeras dan menuntut terkait dengan apa tuntutannya ya silakan dibuktikan saja.”

“Kami juga dari pihak tergugat akan membuktikan juga untuk benda tak bergerak memang diperoleh sebelum menikah,” tutupnya.

Untuk kelanjutan kasusnya, beberapa sidang virtual dengan agenda pembacaan gugatan akan digelar sebelum tatap muka selanjutnya pada 19 Agustus 2020 dengan agenda pembuktian.

Diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah secara resmi sudah berpisah sejak 2017.

Sebelumnya, Pendadilan Agama Cibinong sudah memberikan putusan atas perkara hak asuh anak dari pernikahan mereka pada Tsania Marwa yang sempat dibanding oleh Atalarik Syah sampai tahap kasasi.

Pada 3 April 2020 lalu, harta gana-gini baru digugat pihak Tsania di Pengadilan Agama, Cibinong, Jawa Barat, setelah 3 tahun bercerai.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul : Total Gugatan Harta Gana-gini Tsania Marwa Hampir Mencapai Rp 5 Miliar, Pihak Atalarik Syah Hanya Akui Satu Harta Bergerak Ini!

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved