Breaking News:

Berita Palangkaraya

Gandeng Komunitas Otomotif, Polda Kalteng Salurkan Paket Sembako dan Masker

Polda Kalteng tak henti-hentinya menyalurkan bantuan berupa sembako maupun masker kepada warga yang membutuhkan selama masa pandemi covid-19 ini.

istimewa
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat mendistribusikan sembako dan masker bersama komunitas otomotif di Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalteng tak henti-hentinya menyalurkan bantuan berupa sembako maupun masker kepada warga yang membutuhkan selama masa pandemi covid-19 ini.

Berbagai cara dilakukan agar bantuan yang disalurkan juga melibatkan berbagai komunitas diantaranya adalah kalangan pencinta otomotif yang ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pendistribusian bantuan sosial kali ini sebanyak 100 sak beras dan 1.000 masker.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengungkapkan, pihaknya melibatkan komunitas otomotif roda dua dan roda empat untuk berpartisipasi dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reward dari Mendagri, Pemprov Kalteng dan Pemkab Dapat Mesin ADM

Komunitas yang terlibat adalah Palangkaraya RX King (Parking), Jip Adventure Palangkaraya (JAP), Vitara Escudo Sidekick (VES) Comunity, Yamaha Vixion Club, dan Komunitas Mobil Honda Brio.

"Kami senang bisa ikut berpartisipasi," ujar Haidir salah satu anggota komunitas otomotif, Senin (20/7/2020).

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para komunitas yang meluangkan waktu membantu mendistribusikan bantuan sosial tersebut.

Harapannya bisa menggugah kelompok masyarakat lainnya untuk peduli sesama.

"Saya berharap, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan serta untuk kita semua semoga mendapatkan pahala dan kesehatan," pungkas Kapolda.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved