Breaking News:

Techno

Realme C11 Harga Cuma Rp 1,5 Jutaan, Punya Baterai Berkapasitas 5000mAH

Realme C11, merek favoritnya anak muda ini berhasil mewujudkannya dengan meluncurkan realme C11. Smartphone dengan harga Rp 1.5 jutaan.

KOMPAS.COM
Mode Nightscape untuk pemotretan malam hari pada realme C11 juga membuat Realme C11 bisa jadi pilihan smartphone terbaik di kelas Rp 1,5 jutaan. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Realme C11, merek favoritnya anak muda ini berhasil mewujudkannya dengan meluncurkan realme C11.

Realme berani memberikan smartphone entry-level dengan desain premium dan fitur lainnya yang tak kalah canggih di kelasnya.

Untuk urusan desain, modul kamera realme C11 sengaja dibentuk kotak untuk menyamakan tren pada berbagai produk smartphone kelas menengah ke atas.

Membuatnya tidak terlihat sebagai smartphone dengan harga Rp 1.5 jutaan.

Satu Helikopter Water Boombing Parkir di Bandara Tjilik Riwut, Antisipasi Karhutla di Kalteng

Terapkan Physical Distancing ke Pemotor, Polisi Palangkaraya Bikin Marka Jalan di Traffic Light

Selain menjadi generasi penerus dari seri C2 sebelumnya, realme C11 dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium, perdana di kalangan smartphone entry level lainnya.

Smartphone ini ditawarkan dalam dua varian pilihan memori, yaitu 2GB+32GB dan 3GB+32GB.

Yang cukup mengejutkan, realme C11 telah terjual sebanyak 10.000 unit selepas peluncurannya.

Bisa jadi ini karena realme C11 dibekali baterai berkapasitas 5000mAH yang membuatnya jadi trendsetting battery king dan jadi pilihan paling menarik di segmen smartphone harga Rp 1,5 jutaan.

Sementara, layar sebesar 6,5 inchi cukup memadai untuk mendukung beragam aktivitas mobile sehari-hari.

Menurut keterangan resmi Realme, C11 dilengkapi dengan layar ramping dengan rasio 20:9 untuk menghadirkan jarak pandang yang lebih luas dan memberikan pengalaman layar full screen ketika bermain game, menonton video, atau sekadar bermain sosial media.

Update Corona Indonesia : Tambah 1.522 Kasus, Positif Covid Tembus 80 Ribu Orang

Bandar Narkoba di Palangkaraya Tak Berkutik Diciduk Beserta 117 Paket Sabu Siap Edar

Mode Nightscape yang ada pada realme C11 juga membuat smartphone ini dapat menjadi pilihan smartphone dengan suguhan kamera malam terbaik di kelas 1.5 jutaan.

Di sektor performa, realme C11 didukung prosesor MediaTek Helio G35 untuk memberikan pengalaman bermain game anti nge-lag.

Pendek kata, realme C11 cocok untuk yang sedang mencari smartphone dengan budget terbatas yang menginginkan fitur mumpuni untuk penggunaan harian.

Menurut keterangan pihak realme, C11 sudah mulai dipasarkan di e-commerce dan jaringan store realme di seluruh Indonesia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Realme C11, Cocok Buat yang Cari Smartphone Berfitur Mumpuni Tapi Budget Terbatas.

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved