Berita Palangkaraya

VIDEO Jelang Pemutakhiran Data Pemilih, 95 Pengawas Pemilu Kota Palangkaraya Jalani Rapid Test

menjelang pemutakhiran data pemilih, sebanyak 94 orang Pengawas Pemilu di Kota Palangkaraya jalani rapid test

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak 94 orang Pengawas Pemilu di Kota Palangkaraya dari tingkat kota hingga perdesaan , Selasa (14/7/2020) menjalani pemeriksaan Rapid test di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan Tjilik Riwut km 3,5 Palangkaraya.

Pelaksanaan rapid test untuk pengawas pemilu dari tingkat perdesaan hingga Kota Palangkaraya tersebut dalam rangka menghadapi pelaksanaan tahapan pemutahiran data pemilih, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mendatang.

Pelaksanaan rapid test juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palangkaraya yang saat ini, penyebarannya masih cukup tinggi.

"Kami gelar Rapid test dan diikuti oleh 94 orang, dari kami sebagai komisioner hingga tingkat perangkat kami di tingkat desa, untuk memutus penularan Covid-19," ujar Endrawati Ketua Bawaslu Kota Palangkaraya, Selasa (14/7/2020).

Bawaslu Kota Palangkaraya Gelar Rapid Test

Upaya GTPP Covid 19 Palangkaraya Adakan Rapid Test Massal Terkendala Sikap Warga

Dikatakan dia, peserta yang ikut Raid test adalah, Ketua dan Anggota Panwascam, Kepala Sekretariat Panwascam, Bendahara, Panwaslu Kelurahan dan Desa  serta seluruh staf  Sekretariat panwascamnya.

"Semuanya hari ini dilakukan pemeriksaan Rapid test, agar bisa memutus penyebaran Covid-19," ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved