Breaking News:

Berita Palangkaraya

Gelar Kursus Ketahanan Nasional Secara VIrtual, PKS Kalteng Hadirkan Mohamad Sohibul Iman

PKS menggelar kursus singkat secara virtual bagi generasi milenial tentang ketahanan nasional

Istimewa/PKS Kalteng
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Mohamad Sohibul Iman, menyampaikan paparan bagi generasi milenial pada program kursus singkat ketahanan nasional yang digelar PKS Kalteng. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kalangan generasi milenial di Kalimantan Tengah diberikan kursus singkat tentang ketahanan nasional melalui pertemuan secara virtual yang diselenggarakan oleh pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat kepada kader dan simpatisan partai tersebut.

Nara sumber dalam kegiatan tersebut, langsung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Mohamad Sohibul Iman, yang menyampaikan paparan terkini bagi para generasi millenial pada program kursus singkat ketahanan nasional tersebut.

Presiden PKS menyampaikan untuk merubah pemimpin menjadi pemimpin perlu mempersiapkan diri dengan niat yang tulus untuk berbuat kebaikan dan terus melakukan perbaikan, nilai moral yang baik agar menjadi teladan, nalar yang tinggi untuk mencari berbagai alternatif solusi, networking yang luas, dan Nyali yang besar.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng, Agus Pramono.

PKS Kalteng Gelar Tahlilan untuk Almarhum KH Hilmi Aminuddin

14 Desa dan Dua Kelurahan di Kabupaten Lamandau Terendam, Relawan PKS Bantu Sembako Korban Banjir

Sarapan Gratis Tiap Jumat Pagi di Kantor PKS Palangkaraya

Mewakili Gubernur Kalteng, Agus menyampaikan apresiasi kegiatan Kursus Singkat Ketahanan Nasional dan juga memaparkan mengenai karakteristik millenial.

Dia mengatakan, perlunya kursus tentang pemahaman ketahanan nasional tersebut diberikan kepada kalangan Milenial agar rasa kecintaan kepada bangsa dan negara semakin baik.

Ketua Umum PKS Kalteng, H. Heru Hidayat, Senin (13/7/2020) mengungkapkan, PKS di Kalteng terus melakukan upaya menyiapkan para kadernya dalam kepemimpinan ke depan.

"Kursus singkat dilaksanakan selama tiga hari, tersebut menjadi penyemangat agar para pengurus, kader, dan anggota dewannya terus berkhidmat bagi masyarakat serta menjadi pelopor dalam berinovasi di era millenial," ujarnya.

Punya Cari Unik Cegah Corona, PKS Kalteng Bagikan Tajil dengan Cara Ini

Kegiatan yang berlangsung dari hari Jum'at-Minggu, 10-12 Juli 2020 ini diikuti oleh para pengurus DPD PKS, Anggota Dewan, PKS Muda se Kalteng ujar mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

"PKS se Kalteng juga membuat program papan sedekah yang dipasang di depan kantor PKS se Kalteng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Heru. (banjarmasinpost.co.id / Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved