Breaking News:

Kartu Prakerja

Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, Login www.prakerja dan Penuhi Syarat Ini

Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, Login www.prakerja dan Penuhi Syarat Ini

Editor: rendy nicko
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi melamar kerja. Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, Login www.prakerja dan Penuhi Syarat Ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut cara mudah lolos Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 4 yang segera dibuka saat login www.prakerja.go.id. Program ini jadi stimulus ekonomi saat pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Masih belum lolos pendaftaran Kartu Prakerja? Anda wajib teliti dan lakukan perbaikan saat Daftar Kartu Prakerja gelombang 4 via www.prakerja.go.id

Untuk diketahui, bagi pendaftar Kartu Prakerja 2020 yang dinyatakan lolos seleksi, pemerintah memberikan dana (uang) sebesar Rp 3.550.000. Daftar kesalahan saat Daftar Kartu Prakerja yang wajib diamati saat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 ada di bagian berita ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 di www.prakerja.go.id akan segera dibuka.

Vicky Prasetyo Mengaku Ikhlas Jalani Semua Proses Hukum Kasus dengan Angel Lelga

Chika Jessica Akhirnya Ungkap Perasaanya Tentang Sule: Status Duda dan Punya Anak Nggak Masalah sih

Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana, Panji Winanteya Ruky, menyatakan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 4 akan segera dirilis.

Tetapi, dia mengatakan belum bisa memastikan kapan waktu pelaksanaannya tersebut.

"Tidak bisa sampai akhir tahun ini. Harus cepat. Pak Menko Perekonomian menyatakan harus segera dan menjadi prioritas," ujar Panji dalam diskusi yang digelar secara daring, Sabtu (27/6/2020), dilansir dari Kompas.com.

Presiden Joko Widodo (jokowi) juga sudah menuntut agar tata kelola dalam pelaksanaan Kartu Prakerja ini segera diperbaiki. 

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 4 nantinya akan dibantu oleh beberapa pihak seperti Kementerian Dalam Negeri, Sekretariat Negara, dan Sekretariat Kabinet.

Penundaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 4 yang hingga saat ini belum dibuka, disebabkan pihak pemerintah yang masih sibuk melakukan proses evaluasi pada gelombang sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved