Breaking News:

Selebrita

Tyara Melatis Senang Disebut Syahrini KW, Cuek Walau Dibully Netizen

Bukannya malu disebut Syahrini KW, model cantik Tyara Melatis mengaku bangga. Perempuan yang berwajah sangat mirip Syahrini itu

Editor: Anjar
kolase instagram Tyara Melatis
Tyara Melatis sebelum dan sesudah berdandan mirip Syahrini 

TRIBUNKALTENG.COM -Memiliki wajah sangat mirip penyanyi Syahrini hingga disebut Syahrini KW, model cantik Tyara Melatis justru mengaku bangga.

Bahkan, Tyara Melatis tidak sungkan berdandan dan bergaya meniru artis idolanya itu. Tak hanya itu, gestus dan suara Syahrini pun ditirunya.

Karena kemiripannya dengan istri Reino Barack itu, nama model Tyara Melatis mulai tenar selama beberapa bulan belakangan ini.

Perjuangan Ari Lasso Menjadi Penyanyi Solo Bikin Luna Maya Syok, Honor Manggung Hanya Rp 800 Ribu

18 Nakes di RS Ratu Zalecha Martapura Positif Terpapar Virus Corona, 1 Ruangan Dikosongkan

Kini followersnya di instagram sangat banyak, yang membuatnya saat ini menjadi selebgram karena mirip Syahrini atau menjadi Syahrini KW.

Penampilannya yang mirip Syahrini pun kerap dibagikan di akun instagramnya.

Tyara angkat bicara soal kemiripan wajahnya dia dengan Syahrini, yang bermula ketika sedang bekerja untuk model make up tahun 2017 lalu.

"Jadi ada Make Up Artis (MUA) yang nangani aku kerja, dia bilang aku mirip sama Syahrini. Bahkan katanya Syahrini KW," kata Tyara Melatis ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

"Ya walaupun memang dibully warganet, hempaskan saja. Yang penting aku senang mirip dengannya," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Tyara Melati Sukma iti mengaku sangat senang, karena memang sebenarnya ia mengidolakan sekali istri dari pengusaha Reino Barack tersebut.

Tyara Melatis, yang disebut mirip Syahrini ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
"Aku fans Syahrini dari dulu sampai sekarang. Karena dia itu bisa buat jargon yang melekat dan viral," ucapnya.

Setelah dianggap mirip Syahrini, wanita yang beprofesi sebagai freelance model itu langsung bercermin dan dicari kemiripannya.

"Ya aku ngerasa sih mirip Syahrini. Dari wajahnya, wajah sebelah kiri aku mirip Syahrini, terus gaya bicaranya juga mirip dia, sesuatu," jelasnya.

Karena sudah mirip Syahrini, Tyara Melatis ingin sekali bertemu dengan pelantun 'Sesuatu' tersebut untuk foto bareng dan mendalami gaya hidupnya.

"Sama pengin buat konten juga sama dia (Syahrini) kalau bisa ketemu. Pengin banget ketemu. Sampai sekarang belum direspon di instagram, padahal setiap posting pasti tag ke Syahrini," ujar Tyara Melatis. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Guru SMKN 1 Tapin Selatan Tewas Kecelakaan Lalulintas di Pulau Pinang, Begini Kronologisnya

Perburuan Juara! Jadwal Liga Spanyol Pekan 35 : Barcelona vs Espanyol, Real Madrid vs Alaves

Editor : Anjar Wulandari

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mirip Idolanya, Tyara Melatis Senang Disebut Syahrini KW, Walau Dibully Netizen, Hempaskan Saja

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved