Breaking News:

Selebrita

Charly Van Houten Tak Sungkan Puji Betrand Peto, Kagumi Potensi Anak Ruben Onsu

Charly Van Houten menilai jika suara Betrand Peto punya potensi yang luar biasa. Kekaguman pun disampaikan untuk anak Ruben Onsu itu

Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto 

TRIBUNKALTENG.COM - Charly Van Houten sebagai seorang pencipta lagu mengaku pernah diminta untuk membuatkan Betrand Peto lagu.

Setelah mendengar suara anak Ruben Onsu itu, Charly pun dibikin kagum. Dia menilai jika suara Betrand Peto memiliki potensi yang luar biasa.

Sesuai yang diucapkan Charly Van Houten di youtube KH INFOTAINMENT berjudul CHARLY VAN HOUTEN SEBUT BETRAND PETO PUNYA POTENSI LUAR BIASA, yang diunggah pada Jumat (3/7/2020).

Terbaru Fenomena Alam Langka, Dua Planet Raksasa Menari di Luar Angkasa

Waspada Cuaca Ekstrem 4 Juli 2020, Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Ini Daftar Wilayahnya

Potensi Betrand Peto yang luar biasa tersebut Charly peroleh dari sampel suara Betrand yang ia dapatkan dari sang ayah Ruben Onsu ketika meminta Charly untuk membuatkan lagu.

Dari sampel itu Charly dapat menilai jika Betrand anak yang memiliki potensi tak biasa.

"Penyanyi yang bagus mungkin banyak tapi penyanyi yang bener-bener mampu memberikan getaran lain itu bisa terhitung, " ucap Charly, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (4/7/2020).

Selain itu, menurut Charly tentu berbeda jika menyanyi tidak dibumbuhi rasa kesal dan juga memakai perasaan yang tidak dibuat-buat.

"Vokalnya (Betrand) didukung rasa yang bagus dan sudah nempel dalam dirinya bukan dibuat-buat, " tambah Charly.

Saking antusiasnya, Charly pun mengaku rela dari Bogor ke Jakarta mendatangi Betrand Peto saja.

Di mata Charly mantan vokalis band ST12, kelebihan yang dimiliki Betrand Peto selain memiliki suara bagus adalah Betrand sosok anak baik, tidak banyak tingkah, dan attitude nya baik.

Halaman
1234
Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved