Breaking News:

Berita Kapuas

Masih PSBB, Wabup Kapuas Kalteng Minta ASN Maksimalkan Pelayanan

Pandemi Covid-19 membuat beberapa pelayanan publik pemerintahan mengalami perubahan sistem kerja

Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor (tengah) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pandemi Covid-19 membuat beberapa pelayanan publik pemerintahan mengalami perubahan sistem kerja, khususnya dalam segi pelayanan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Kapuas untuk tetap memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dinas Pendidikan Kapuas Manfaatkan Aplikasi Online Lancarkan Belajar Dari Rumah

Meski saat ini sedang pemberlakuan atau masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap II di Kabupaten Kapuas yang berlangsung mulai tanggal 18 Juni sampai dengan 1 Juli 2020 di tujuh Kecamatan.

Dirinya mengharapkan ASN yang berada di wilayah pemberlakuan PSBB untuk dapat menjalankan tugas kedinasan.

Baik di instansi masing-masing maupun bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) secara penuh sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Inilah Penyebab Sandra Dewi Pantang Unggah Foto di Jet Pribadi Harvey Moeis

"Selama masa PSBB ini, saya minta ASN tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol-protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," katanya, Selasa (23/6/2020).

Bagi ASN yang bekerja dari rumah, Nafiah meminta untuk tetap menjaga produktivitas kerja serta selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Selama masa Work Form Home atau bekerja di rumah, ASN harus tetap aktif agar pelayanan publik dapat terus berjalan, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan selama bertugas," ungkapnya. (Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman).

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved