Berita Kapuas

Wabup Kapuas Minta ASN Pemkab Kapuas Jadi Contoh Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meminta ASN Pemkab Kapuas menjadi contoh penerapan protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat sekitarnya

Tribunkalteng.com/Fadly Setia R
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor 

Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Wakil Bupati, Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Yakni dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus menular yang sedang melanda tersebut.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti rapat evaluasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kualakapuas, Senin (15/6/2020).

Ia menegaskan agar para ASN menerapkan protokol kesehatan Covid-19 supaya masyarakat bisa meniru dan mencontoh apa yang harus dilakukan pada masa-masa sekarang.

Warga Mandomai Kapuas Geger Lansia Meninggal Diduga Gantung Diri

Positif Covid-19 Capai 94 Orang, Pasar Besar Palangkaraya Jadi Klaster Terbesar

Kejar Penjambret, Wanita Palangkaraya Ini Ditendang hingga Pingsan dan Alami Retak Tulang Pipi

Deteksi Dini Covid-19, Ratusan Karyawan PDAM Kapuas Jalani Rapid Test Massal

"Saya selaku Wakil Bupati Kapuas menghimbau kepada ASN di lingkup Pemkab Kapuas harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar pandemi yang sekarang terjadi ini dapat kita cegah," ucap Nafiah.

Dirinya juga menambahkan bahwa masyarakat harus mentaati apa yang menjadi upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Ini agar masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

"Saya juga mengajak masyarakat agar bersama – sama berdoa supaya pandemi yang sedang melanda dunia ini dapat segera berakhir," pungkasnya.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved