Liga Spanyol

Prediksi & Susunan Pemain Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol, Messi dan Suarez Tampil?

Lionel Messi dan Luis Suarez dipastikan tampil dalam laga Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol, berikut Prediksi dan Susunan Pemain

AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya asal Chili, Arturo Vidal (kanan) dan rekannya asal Brasil, Arthur usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. 

Editor : Didik Trio Marsidi

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut prediksi dan susunan pemain Mallorca vs Barcelona lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (14/6) dini hari nanti.

Lionel Messi dan Luis Suarez dipastikan tampil saat menghadapi Mallorca padahal sempat dinyatakan cedera.

Sebelumnya, Barca sempat dipusingkan dengan cedera panjang Luis Suarez.

Ditambah dengan Messi yang sempat bermasalah dengan kebugaran saat Blaugrana -julukan Barcelona-kembali berlatih pasca penangguhan Liga Spanyol.

Namun Blaugrana kini bisa tenang karena keduanya baik-baik saja dan kemungkinan besar dapat diturunkan pada laga nanti.

Jadwal Live Streaming TVRI, beINSports, UseeTV, MolaTV: Napoli vs Inter Milan, Mallorca vs Barca

Hal ini dikatakan sang pelatih, Quique Setien yang menjelaskan Messi baik-baik saja.

"Dia baik-baik saja. Dia memiliki beberapa masalah kebugaran kecil jadi kami berolahraga dengan hati-hati."

"Masuk akal, karena jika kami kehilangan dia selama dua minggu, itu adalah empat pertandingan," jelas Setien dilansir laman resmi Barcelona.

Sementara Suarez, meski kini sudah sembuh dari cedera panjangnya, kemungkinan Setien tidak akan memainkannya selama 90 menit penuh pertandingan.


Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved