Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live Mola TV, Man City vs Arsenal dan Tottenham vs Man United

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Manchester City vs Arsenal dan Tottenham Hotspurs vs Manchester United via Live Streaming Mola TV

AFP/PAUL ELLIS
Bek Sheffield United George Baldock (putih) bereaksi ketika penyerang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan gol dengan rekan satu timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Sheffield United di Anfield pada 2 Januari 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris via Siaran Langsung TVRI & Live Streaming Mola TV mulai kembali berlangsung Kamis (18/6/2020). Pada pekan awal ada laga Manchester City vs Arsenal dan Tottenham Hotspurs vs Manchester United.

Liga Inggris via Live Streaming Mola TV nantinya akan langsung dipanaskan pertandingan big match di antaranya Man City vs Arsenal dan Spurs vs Man United.

Di Liga Inggris juga terdapat laga-laga lainnya yang kemungkinan tayang via Live Streaming Mola TV maupun Siaran Langsung TVRI, yaitu tim Chelsea, Liverpool, Leicester City dan lain-lain.

Premier League merilis jadwal Liga Inggris untuk tiga pekan pertama yang akan berlangsung mulai 18 Juni 2020 waktu Indonesia.

Kabar Organ Jenazah Covid-19 Diperjualbelikan Buat Dokter Ahli Ini Angkat Bicara, Ini Penjelasannya

Total baru 32 pertandingan yang sudah dijadwalkan lebih dulu sampai 2 Juli 2020.

jadwal tiga pekan pertama ini dikonfirmasi dengan catatan jika semua persyaratan keamanan terjamin untuk menggelar pertandingan.

Semua laga ini juga akan dilangsungkan tertutup alias tanpa suporter di stadion.

Sementara pemuncak Klasemen Liga Inggris Liverpool baru akan berlaga pada Senin (22/6/2020) melakoni derby melawan Everton.

Jelang bergulirnya Liga Inggris, Paul Scholes meyakini bahwa mantan timnya, Manchester United, pasti sudah bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim 2019-2020 jika tidak ada COVID-19.

Striker Manchester United, Mason Greenwood, berselebrasi dengan bek Diogo Dalot (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan Grup L Liga Europa antara Man United vs Astana di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 19 September 2019.(AFP/OLI SCARFF)
Striker Manchester United, Mason Greenwood, berselebrasi dengan bek Diogo Dalot (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan Grup L Liga Europa antara Man United vs Astana di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 19 September 2019.(AFP/OLI SCARFF) ()

Manchester United saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 45 poin dari 29 laga.

Halaman
1234
Editor: rendy nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved