Breaking News:

Berita Palangkaraya

Pesta Miras di Warung Remang, Enam Pria dan 1 Wanita Ini Diciduk Personil Polda Kalteng

Pesta Miras, enam orang pria dan seorang wanita pemilik warung remang di Jalan Mahir Mahar arah Palangkaraya-Banjarmasin malam terjaring patroli polis

istimewa
Enam orang pria beserta pemilik warung remang atau tempat karaoke diamankan polisi karena melakukan pesta minuman keras malam hari. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -  Menggelar Pesta miras di tengah PSBB, sebanyak enam orang pria dan seorang wanita pemilik warung remang di Jalan Mahir Mahar arah Palangkaraya-Banjarmasin, Selasa (9/6/2020) malam terjaring patroli polisi.

Pemilik warung remang sekaligus tempat karaoke, diamankan anggota Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng yang tengah patroli keliling di Jalan Trans Kalimantan Poros Selatan.

Wakil Direktur (Wadir) Samapta AKBP Timbul Rein K Siregar, melalui Perwira Pengendali (Padal) Ipda Eko Basuki yang langsung memimpin langsung patroli tersebut, mengatakan, anggotanya menemukan sekelompok pria yang tengah asik berkaraoke ria di sebuah warung remang.

Padahal, sampai saat ini tempat hiburan malam di Kota Palangkaraya belum diizinkan dibuka karena Pandemi Covid-19.

Pesta Miras, Sekelompok Pemuda di Kapuas Diciduk Tim Patroli PSBB

Pesta Miras Dalam Mobil di Palangkaraya, 3 Cewek ABG dan 2 Pemuda Digelandang Polisi

7 Pekerja Bangunan Palangkaraya Digerebek Polisi Saat Pesta Miras

Peraturan Wali Kota tentang belum bolehnya tempat hiburan malam dibuka masih menjadi acuan pihak kepolisian setempat untuk menghindari penyebaran Corona.

"Saat kami melakukan patroli, menemukan sekelompok pria yang tengah asik berkaraoke dan pesta miras. Ini sangat rawan terpapar Covid-19," tutur Eko.

Personil, Ditsamapta Polda Kalteng juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa botol miras dan telepon genggam milik pelaku.

Sedangkan, enam orang pelaku yang diamankan tersebut, berinisial IS (26), MK (33), GS (35), K (22), R (22), NW (48), dan satu orang pemilik tempat hiburan A (45) beserta barang bukti telepon genggam dan botol miras milik pelaku.

8 Siswi SMAN 2 Demak Diduga Pesta Miras Seusai Ujian, Videonya Viral

Berawal Pesta Miras di Pasar Inpres Kapuas, Satu Orang Tewas Dikeroyok Empat Temannya Sendiri

Kemudian para pelaku dibawa ke Kantor Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangkaraya untuk proses lebih lanjut.

"Para pelaku dan barang bukti kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," ujar Eko. (tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved